Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Kececioglu, Dimitri, author
New Jersey: Prentice-Hall, 1991
R 620 REL I
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Nurnabila Kirono, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan skala baru dalam mengukur perilaku obsesif-kompulsif.
Survei diberikan kepada 194 mahasiswa program sarjana S1 dari University of Queensland. Setelah semua data
telah terkumpul dan diselesaikan, skala baru yang telah dikembangkan dari perilaku obsesif-kompulsif pun diuji
reliabilitas, Item Discrimination Index, dan validitas dalam skala hubungannya dengan variabel lain...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Tutuarima, Mayang Marion, author
[ABSTRAK
Studi ini bertujuan untuk mengevaluasi reliabilitas dan validitas sebuah alat ukur baru untuk mengukur
Obsessive Compulsive Behaviour (OCB). Alat ukur yang terdiri dari 12 item disusun dan disebarkan kepada
mahasiswa PSYC3020, yang berusia 18-47 tahun di Universitas Queensland, Australia. Studi ini berhasil
menemukan bahwa alat ukur baru ini memiliki reliabilitas yang tinggi....
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Rosmaitaliza, author
Kunjungan pasien rawat jalan cukup berpengaruh, untuk itu dibutuhkan perhatian yang lebih terhadap mutu pelayanan yang diberikan terhadap pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan gambaran kepuasan pelanggan terhadap lima dimensi mutu pelayanan poliklinik dalam diagram kartesius.
Penelitian ini menggunakan rancangan deskriptif cross sectional dengan metode kuantitatif. Sampel penelitian adalah...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
T41486
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Helena Stefani, author
Bisnis saat ini sedang menghadapi kompetisi yang ketat dalam berbagai bidang seperti nama, kualitas dan inovasi. Kualitas yang rendah akan menimbulkan ketidakpuasan pada pelanggan padahal kepuasan pelanggan saat ini menjadi jantung bagi strategi marketing untuk membawa perusahaan pada kesuksesan. Dalam bidang transportasi, beberapa perusahaan taksi hadir sebagai salah satu alternatif...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library