Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 129 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Wilson, author
Penelitian yang dilakukan pada TM Bookstore Detos dalam skripsi ini bertujuan untuk (1) mengetahui korelasi antara kualitas jasa dan kepuasan pelanggan; mengetahui dimensi kualitas jasa apa yang paling berhubungan kuat dengan kepuasan pelanggan. (2) mengetahui apakah terdapat korelasi antara variabel kualitas jasa dengan varaibel repurchase intention; mengetahui dimensi kualitas jasa...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
6652
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Elly Niken Prastiwi, author
Jumlah kunjungan pasien bayar ke Puskesmas Wisma Jaya cenderung mengalami penurunan selama periode tahun 2005 - 2006. Kepuasan pasien bayar atas mutu pelayanan kesehatan mempengaruhi minat mereka melakukan kunjungan ulang. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi apakah terdapat hubungan kepuasan pasien bayar dengan minat kunjungan ulang ke Puskesmas Wisma Jaya Kota...
Rumah Sakit Umum Daerah. Bekasi, 2008
PDF
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Della Aresa, author
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh gaya hidup terhadap repurchase intention. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner dan juga studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pengunjung 7 Eleven Tebet Saharjo berusia 16-21 tahun yang diambil...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Raditio Permadi Soeryonegoro, author
ABSTRAK
Dewasa ini, persaingan dalam bidang kuliner semakin tinggi. Salah satu faktor yang dapat digunakan dalam keunggulan bersaing adalah melalui store atmosphere. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh store atmosphere pada restoran UNION Plaza Senayan terhadap repurchase intention. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian terdiri atas 100 responden yang merupakan penduduk Jakarta yang berusia...
2016
S62979
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arrie Adha Putra, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor ? faktor yang memengaruhi online purchase intention dengan mengambil kasus terhadap salah satu UKM yang sedang berkembang di Indonesia yaitu Tikshirt. Variabel yang memengaruhi terdiri dari perceived value, perceived ease of use, perceived usefulness, firms reputation, privacy, trust, reliability, dan functionality. Metode pengumpulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46193
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bagus Sanjata Bagaskara, author
ABSTRAK
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh suasana toko terhadap minat beli kembali pada Eiger Adventure Store. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam Penelitian ini adalah 100 orang yang berusia 18 tahun hingga 55 tahun, yang sudah pernah membeli produk di Eiger Adventure Store minimal 1-2 kali. Metode Penelitian...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S60290
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kuntodi Ambartomo, author
Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh brand image terhadap repurchase intention pada Lazada Indonesia. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner serta studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian adalah 100 orang yang pernah melakukan pembelanjaan di Lazada Indonesia, yang diambil dengan menggunakan teknik...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S64126
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bima Wirasatria Rudiono Kasmito, author
ABSTRAK
Gaya hidup hedonis merupakan salah satu faktor penting yang dapat digunakan pemasar untuk memprediksi perilaku konsumen. Evaluasi yang dilakukan gaya hidup hedonis menekankan kepada perasaan berupa kesenangan, kenikmatan serta kegembiraan dalam mengkonsumsi produk, serta menjadi pertimbangan keputusan mereka sebagai konsumen untuk melakukan pembelian kembali repurchase intention . Penelitian ini bertujuan...
2017
S68427
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Luthfi Adiprasetyo, author
ABSTRACT
Penelitian ini menguji pengaruh relationship quality terhadap repurchase intention konsumen sepatu olahraga Nike di gerai Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Dimensi relationship quality yang digunakan adalah customer trust, customer commitment dan customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan data penelitian dikumpulkan melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Gandhira Wiratmadja, author
Tesis ini membahas mengenai dampak pemasaran Experiential Marketing yang dirasakan oleh pelanggan Inul Vizta KTV Pejaten Village sebagai pengalaman dari segi Sense, Feel, Think, Act dan Relate dan pengaruh nya terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan tersebut. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif dan explorative. Hasil penelitian menyarankan bahwa...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T29497
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>