Ditemukan 187 dokumen yang sesuai dengan query
Hadi Hartamto, author
ABSTRAK
Tahun 1990 WHO telah menfokuskan efek negatif dari asap rokok pada risiko yang timbul terhadap kesehatan wanita. Sehubungan dengan efek asap rokok terhadap kesehatan wanita terutama pada aspek reproduksi, telah dilakukan penelitian eksperimental pada tikus.
Tujuan dari penelitian tersebut untuk mengetahui efek asap rokok kretek pada lama siklus estrus dan anak...
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 1994
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 1996
T40306
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rakhmat Noory, author
Penelitian ini membahas tentang formulasi Kebijakan Larangan Penyelenggaraan Reklame Rokok dan Produk Tembakau Pada Media Luar Ruang di DKI Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis serta memaparkan latar belakang dan proses dari formulasi kebijakan larangan penyelenggaraan Reklame Rokok dan Produk Tembakau di wilayah DKI Jakarta, serta alternatif kebijakan fiskal yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T44565
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ignatius Javen DJ Raro, author
Sejak pasar modal diaktifkan kembali pada akhir tahun 1988 sudah tercatat 140 perusahaan yang telah menawarkan sahamnya pada. masyarakat Semakin banyak perusahaan yang Go Public,
maka semakin sulit bagi investor untuk menetukan saham-saham
mana saja yang akan dibeli Melihat semakin meningkatnya minat perusahaan untuk mencari untuk mencari dana melalui pasar modal sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18733
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sulong, author
ABSTRAK
Positioning merupakan suatu konsep komunikasi yang lahir untuk mengantisipasi munculnya masyarakat informasi yang telah mengalami komunikasi berlebih. Dalam masyarakat informasi, terjadi ledakan dalam jumlah media, ledakan jumlah produk dan informasi yang melebihi kapasitas kebutuhan masyarakatnya. Akibatnya, manusia dalam masyarakat informasi mengalami komunikasi berlebih sehingga pikiran (mind) mereka harus melakukan proses...
1990
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rudy Setyawan, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1980
S16458
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Indra W. Moecthar, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1978
S16450
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ardhya Santika, author
Krisis sosial, ekonomi, dan politik sejak pertengahan Juli 1997 mengakibatkan terpuruknya industri rokok Indonesia. Situasi ini justru dimanfaatkan para produsen rokok besar untuk menancapkan dominansi mereknya. Salah satu caranya dengan melakukan kampanye periklanan masif di berbagai media untuk menciptakan brand image yang positif di benak target konsumen, untuk mendorong keinginan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
S4224
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nur Indah Widyaningrum, author
Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengeluaran rokok rumah tangga perokok di Indonesia menggunakan data SUSENAS 2005-2008. Hasil estimasi model OLS dengan bentuk log-linier menunjukkan bahwa pendapatan rumah tangga, yang diproksi dengan total pengeluaran, merupakan faktor yang paling kuat mempengaruhi pengeluaran rokok. Selain pendapatan, faktor yang secara signifikan mempengaruhi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44321
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Abdillah Ahsan, author
Depok: UI Publishing, 2018
362.296 ABD k
Buku Teks Universitas Indonesia Library