Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ilyas Sukarmadijaya, author
Menghadapi persaingan yang ketat khususnya di industri otomotif, para pelaku industri dituntut untuk memperkuat elemen-elemen yang ada di dalamnya, terutama sumber daya manusia (SDM)nya. Untuk itu, perusahaan perlu mengelola kinerja SDMnya secara optimal untuk mencapai hasil yang diinginkan oleh perusahaan. Indikator putting bahwa suatu perusahaan otomotif dapat dikatakan lebih unggul dibandingkan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T17292
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Soerna Anggraeni, author
Pelatihan Excellence Service Quality for Supervisor (ESQS) di Bank X adalah salah satu pelatihan service yang menjadi ujung tombak pelayanan nasabah di Bank X. Melalui pelatihan ini Supervisor yang menjabat sebagai Sales officer dan Service Officer atau Kiosk Manager diharapkan mampu menunjukkan perilaku pelayanan yang tnemuaskan nasabah dan mampu berperan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T17870
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library