Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 45 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dedy Budiman
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2011
658.82 DED s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Myrna Amelia Pranowo, author
Skripsi ini meneliti tentang perbedaan respon antara konsumen yang loyal dan non loyal terhadap promosi penjualan yang dilakukan gerai-gerai kopi Jakarta. Starbucks, Coffee Bean & Tea Leaf, Bengawan Solo, Anomali Coffee, Spinelli Coffee. Penelitian ini menggunakan kuesioner online dan kertas. Berhasil mendapatkan valid respon sebanyak 124 warga Jakarta yang mempunyai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Bly, Robert W., author
To be truly successful, sales professionals need to create an irresistible attraction -- not only to their products but also to themselves...
New York: American Management Association, 2006
e20441587
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Singapore : Wadsworth and Cengage Learning, 2012
659.1 ADV
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4492
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Redjeki Andajani, author
1988
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizqi Adi Pradana, author
ABSTRAK les promotion merupakan salah satu bauran komunikasi pemasaran yang sering digunakan pada komunikasi pemasaran terpadu. Hal ini yang membuat penulis memilih Go-Jek sebagai subjek untuk diamati. Pemilihan subjek ini didasarkan pada realita bahwa Go-Jek seringkali menggunakan sales promotion dalam komunikasi pemasaran terpadu mereka. Hal tersebut menunjukan bahwa meski sales promotion...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Seidman, Dan, author
Great selling is invisible. Influence occurs at a level just below the buyer's awareness. That's important because today's buyer is savvy and all too familiar with traditional selling techniques. However, a few simple words - the right words - can transform an awkward sales call into a comfortable conversation and...
New York: [American Management Association;, ], 2012
e20437460
eBooks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>