Ditemukan 18 dokumen yang sesuai dengan query
Connell, W.F.
Victoria: Australian Council for Educational Research, 1968
373.01 CON f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Armstrong, David, 1960-, author
New york: Macmillan, 1983
373 ARM s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Porter, John W.
New York: McGraw-Hill, 1975
373.73 POR a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Ministry of National Education, 2008
372 IND d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: McGraw-Hill , 1973
378.1 CON
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Manila: ADB, 1993
374.013 6 ASI i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fadhliyah Tania Heryanto, author
Adaptabilitas menjadi karakteristik yang dibutuhkan guru untuk menghadapi perkembangan pendidikan yang dinamis seiring berkembangnya zaman. Oleh karena itu, diperlukan sebuah alat ukur untuk mengetahui tingkat kecenderungan karakteristik adaptabilitas pada guru. Penelitian bertujuan untuk mengkonstruksi alat ukur yang memiliki konsistensi, valid mengukur adaptabilitas guru, memiliki item yang mampu membedakan kemampuan individu,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Gorlewski, Julie A.
This book represent the day-to-day situations, relationships, conflicts, and dilemmas that exist in every school. No ?formulas? are presented. No ?secrets? are revealed. Rather, the authors provide a template for analysis that encourages readers to place themselves in these real life school settings and consider the causes and consequences of...
Rotterdam: Sense, 2012
e20400380
eBooks Universitas Indonesia Library
[Washington]: ERIC Clearinghouse, 1982
R 720.713 2 DES
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
tujuan penulisan ini adalah untuk mengkaji kebutuhan guru pendidikan dasar dan menengah (dikdasmen), kekurangan dan kelebihan guru dikdasmen, serta rasio siswa per guru dikdasmen. metode yang digunakan adalah studi dokumentasi atau kepustakaan. hasilnya menunjukkan bahwa kebutuhan guru dikdasmen sebesar 2.865.116 orang, sehingga masih terjadi kekurangan guru sebesar 126.522 orang. berdasarkan...
JDSP 2:1 (2014)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library