Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Inaya Rakhmani, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4411
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ika Rini Lutanida, author
Berbeda dari pendekatan tradisional yang selama ini cenderung mengutamakan pendidikan sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan siswa seraata, menurut perspektif konstruktivisme sasaran utama dari sistem pengajaran di sekolah lebih difokuskan pada hal-hal afektif seperti learning how to learn dan juga untuk mengembangkan kreativitas dan potensi manusia. Oleh sebab itu yang lebih...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2001
S2998
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Lola Purnamawati, author
[ABSTRAK>
Penelitian ini mengenai Kepemimpinan Sekolah Pada Sekolah Dasar Reguler
Menjadi Sekolah Unggulan pada Sekolah Dasar Negeri (SDN) 11 Kebon
Jeruk Jakarta Barat. Pada saat ini, SDN 11 Kebon Jeruk masih melaksanakan
transformasi dari Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) menjadi
sekolah reguler biasa untuk tetap menjadi sekolah unggulan. Soft systems
methodology (SSM) digunakan sebagai metoda dalam...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41778
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library