Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Arief Fadhilah, author
Penelitian bertujuan untuk menginvestigasi peran akuntan manajemen di Indonesia, Penelitian melakukan survei persepsi pada manajer perusahaan dengan mengadopsi model DeLone dan McLean (2003) dan menggunakan structural equation modeling (SEM). Hasil menunjukkan meskipun sama-sama berhubungan positif dan signifikan terhadap kepuasan manajer, kualitas layanan memiliki hubungan yang lebih erat dibandingkan dengan kualitas...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
T42554
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Bhayuta Yudhi Putera, author
ABSTRAK

Penelitian ini menguji pengaruh struktur modal dan risiko operasional terhadap profitabilitas serta pengaruh struktur modal terhadap risiko operasional dari perusahaan asuransi kerugian yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2003 hingga 2012. Analisis dilakukan dalam model persamaan struktural (Structural Equation Modeling/SEM) dengan basis Partial Least Square. Konsisten dengan hasil penelitian...

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56976
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dyah Laksmi Ayusya, author

Tren penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam empat tahun terakhir. Namun terlepas dari volume dan nilai transaksi yang kian meningkat, terdapat indikasi bahwa tingkat penggunaan QRIS masih tergolong rendah karena jumlah pengguna QRIS belum mencapai target yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. Oleh...

Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Deasy Rizkinanti, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang analisis pengaruh komponen dari brand knowledge yang terdiri dari brand awareness dan brand image, komponen brand relationship yang terdiri dari brand satisfaction, brand trust, dan brand attachment, juga behavioral outcomes seperti current purchase dan future purchase pada majalah NYLON Indonesia, melalui media sosial Twitter sebagai media pembentukan electronic Word Of Mouth...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library