Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Winny Arfiani, author
Studi ini berangkat dari minimnya aplikasi komunikasi pemasaran jasa sektor publik dalam membentuk corporate image di instansi Pemerintah Daerah. Dengan tujuan untuk mengetahui bauran pemasaran jasa sektor publik dan interaksi penyelenggara pemerintah dalam membentuk corporate image, penelitian ini menggunakan pendekatan komunikasi pemasaran.
Penelitian ini ingin melihat formulasi bauran pemasaran jasa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
T45769
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Riza A.N. Rukmana, author
Telecommunication service industry has been facing a rapid development in recent years. There are four kind of telecommunication services (JASTEL) which has their own business performance. Presumably JASTEL Usage - as one of the business performance measures -has been, without exception, affected by Customer Value. Simultaneously Customer Value is most...
2006
MUIN-XXXV-3-Mar2006-3
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library