Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Dwi Paranita, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan penerapan strategi content marketingyang dilakukan oleh Shopee Indonesia melalui fitur live streamingShopee Live. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivisme dan pendekatan kualitatif dengan strategi studi kasus. Hasil dari penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Balqis Tantia Nabila, author
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja faktor – faktor dalam unified theory of acceptance and use of technology 2 (UTAUT2) yang mempengaruhi behavioral intention dan use behavior dari aplikasi belanja Shopee. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui apakah faktor deal proneness mampu mempengaruhi penggunaan aplikasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Raissa Princessa Varinia, author
In the post-2020 digital era, technology advancements and widespread smartphone adoption have transformed consumer interactions with retail, particularly through mobile shopping apps. Indonesia's e-commerce market is poised to reach a GMV of $160 billion by 2030, driven by an expanding user base projected to reach 131 million by 2028 (Statista,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library