Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Pramudya Ridho Pambudi, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas suasana ruang shopping street atau jalan perbelanjaan outdoor yang dihadirkan di dalam koridor pusat perbelanjaan indoor sebagai strategi untuk merespons gaya hidup. Penelitian yang kami lakukan mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut: 1 kenapa ada pusat perbelanjaan yang menghadirkan suasana jalan perbelanjaan di dalam koridornya? 2 Segmen pasar...
2017
T47863
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tito Dentaresa, author
Pengembangan cakupan area layanan MRT Jakarta memberikan dampak positif bagi peningkatan mobilitas masyarakat dan mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan kendaraan pribadi, hal ini memberikan kesempatan bagi wilayah-wilayah disekitar stasiun pemberhentian, salah satunya area disekitar Stasiun MRT Sawah Besar. Kawasan dengan citra otomotif yang kuat ini memiliki tantangan dalam mengadaptasi pengembangan TOD...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
PR-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fara Shabira Arrasya, author
Kota Depok sebagai kota satelit dari Jakarta juga memiliki fenomena yang serupa dengan Jakarta. Salah satu kesamaan Kota Depok dan Jakarta adalah adanya pusat perbelanjaan berjenis mal (shopping mall). Mal yang berada di kota satelit memiliki masalah karena harus bersaing dengan mal di kota besarnya dalam menarik pembelanja agar menjadi...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2014
S53113
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Kamila, author
Kehadiran teknologi dan digitalisasi telah mengubah cara masyarakat dalam berbelanja. Perubahan aktivitas berbelanja dari in-store shopping menjadi berbelanja di e-commerce, menjadi ancaman bagi eksistensi toko fisik. Namun, lingkungan binaan, aktivitas hiburan dan pengalaman berbelanja tidak dapat digantikan oleh digitalisasi. Visibilitas muka toko menjadi salah satu faktor penting dalam meningkatkan daya...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kevin Ferdinand Slamet, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai atribut-atribut lingkungan jasa (servicescape) yang memengaruhi keinginan pengunjung pusat perbelanjaan untuk berkunjung kembali (revisit intention). Pengaruh antara servicescape dan revisit intention dimediasi oleh variabel perceived quality, affect, dan satisfaction. Penelitian ini melibatkan 221 orang responden yang pernah mengunjungi Grand Indonesia selama satu bulan sebelum pengisian...
2015
S60376
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hestia Livana, author
Mendapatkan pengunjung yang puas dan loyal merupakan kunci utama dalam keberhasilan suatu shopping mall. Di kawasan segitiga emas Jakarta, ada delapan shopping mall yang harus bersaing satu sama lainnya dalam merebut hati pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer satisfaction dan customer loyalty dalam konteks shopping mall....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66690
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vera Araminta Wahyudi, author
ABSTRAK
Kendala pembangunan gereja akibat sulitnya mendapatkan izin pembangunan mengakibatkan umat Kristiani mencari alternatif penempatan ruang ibadah di dalam bangunan lain. Keadaan tersebut memicu ide kreatif pengelola pusat perbelanjaan untuk mendapatkan keuntungan akan ruang yang kurang potensial dengan menyewakan atau menjualnya kepada pihak gereja. Pertemuan ruang dengan fungsi berbeda tersebut tidak terlepas dari adanya keterkaitan fungsi...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S43473
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Egi Widya Nur Iqbal, author
[ABSTRAKbr Youth shoppers merupakan kelompok umur yang terus berkembang sehingga menjadikan kelompok umur ini sebuah segmen yang sangat berarti di pasar. Ditambah lagi jumlah mall sebagai tempat berbelanja yang semakin hari kian bertambah di kota Jakarta, sering dijadikan tempat untuk bersosialisasi dan aktualisasi diri dari youth shoppers. Studi ini membagi youth...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60103
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suningrat, author
ABSTRAK
Dalam bangunan pusat perbelanjaan terdapat risiko kebakaran. Hal ini dapat dilihat dari bervariasinya aktivitas serta material yang terdapat dalam pusat perbelanjaan yang dapat menyebabkan risiko kebakaran semakin besar serta memberi kontribusi dalam penjalaran api saat terjadi kebakaran. Di samping itu, karakteristik pengunjung juga berkontribusi dalam proses evakuasi saat terjadi kebakaran....
2011
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library