Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Miranti Arundina, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai pengembangan promosi pemasaran melalui internet dan media sosial, serta perancangan sistem bagi hasil di Karamel Education, suatu UMKM yang bergerak di bidang pendidikan. Pemetaan kondisi UKM memperlihatkan bahwa terdapat banyak gap yang terjadi antara kondisi aktual dengan yang ideal. Oleh karena itu, tujuan dari business coahcing...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Elvira Sitna Hajar, author
Perilaku konsumcn adalah hal yang penling untuk diketahui bagi para pemasar. BRI syariah, sebagai salah satu bank syariah yang baru berdiri dua tahun Ialu, saat ini masih dalam tahap membuat slratcgi pemasaran berbasis pelanggan. Tujuan penelilian ini adalah untuk mengetahui faktor dorninan bauran pernasaran dan factor syarizih yang menjelaskan pilihzm...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T33861
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library