Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Anang Saifuddin, author
Perusahaan, dalam hasilkan produk mempunyai target tertentu. Target itu adalah kualitas dan kuantitas produk. Untuk menambah kuantitas produk yang dihasilkan dapat dilakukan dengan peningkatan kapasitas produksi. Akan tetapi untuk meningkatkan kualitas produk, diperlukan sistem perbaikan kualitas yang menyeluruh. Salah satu ilmu yang mempelajari perbaikan lcualitas adalah Manajemm Kualitas Menyeluruh. Pada saat...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1996
S36260
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Yahya, author
ABSTRAK
Pelanggan mempersyaratkan produk (barang/jasa) yang memuaskan kebutuhan dan harapannya. Kebutuhan dan harapan peianggan (Voice of Customer) selalu berubah, dan untuk itu organisasi perlu memperbaiki atau meiakukan improvisasi secara berkesinambungan terhadap produk dan prosesnya.

Guna mengantisipasi kebutuhan dan harapan pelanggan yang selalu berubah dan mengimprovisasi (memperbaiki) proses dan produk, maka dibutuhkan alat bantu berupa sistem informasi produk yang...
2001
S37117
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library