Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ayman Husni Kamal, author
[ABTRAK
Rebranding adalah sebuah strategi marketing yang lumrah dilakukan oleh banyak perusahaan, terutama saat ada situasi dimana sebuah perusahaan diakuisisi oleh perusahaan lainya. Dalam situasi tersebut strategi rebranding menjadi sangat penting untuk diterapkan demi mendapatkan kepercayaan konsumen untuk terus menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan. Dalam penelitian ini, dapat dilihat faktor-faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Denia Ghaisani Awanis, author
[ABSTRAK
Menganalisis tingkah laku negara anggota di dalam suatu institusi regional merupakan salah satu fenomena yang sering dibahas dalam Ilmu Hubungan Internasional. Inggris sebagai anggota resmi Uni Eropa yang memiliki sikap skeptis yang tinggi terhadap integrasi Eropa atau yang sering disebut sebagai Euroscepticism menjadi suatu fenomena yang unik di dalam kajian integrasi regional. Literature Review...
2015
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library