Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ryan Ongdrus, author
ABSTRACT
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan organizational attractiveness pada PT. Unilever Indonesia, Tbk yang dipengaruhi oleh corporate recruitment website quality dan informational social influences secara simultan. Penelitian ini menggunakan tiga variabel yang berasal dari penelitian terdahulu yaitu, variabel corporate recruitment website quality dari Lin, variabel informational social influences dari...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Syifa Ilal Jannah, author
Perkembangan teknologi, informasi, dan komunikasi yang semakin pesat mendorong munculnya berbagai merek gadget yang membuat persaingan ketat di pasar. Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, informasi, dan komunikasi ini perlu meningkatkan loyalitas pelanggan untuk mempertahankan eksistensinya, salah satunya dengan cara meningkatkan brand love. Penelitian terdahulu menemukan bahwa self-esteem dan social...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library