Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Graciella Clarissa Ekaputri
"Di Indonesia terdapat banyak keterbatasan berpromosi yang harus dihadapi oleh produk produk kontroversial dan tabu atau yang biasa disebut sebagai produk ldquo unmentionables rdquo Salah satu dari produk tersebut adalah tampon sebuah produk kebersihan wanita female hygiene products yang dinilai lebih higienis daripada pembalut biasa Terdapat pernyataan yang mengatakan bahwa perempuan Indonesia termasuk di Jakarta memiliki minat yang sangat rendah terhadap produk tersebut Menarik untuk dikaji lebih dalam apakah keterbatasan promosi produk tampon di Indonesia disebabkan oleh rendahnya minat perempuan Indonesia dan apakah subjective culture turut berperan dalam pembentukan minat tersebut Analisis penulis terhadap empat informan menunjukkan bahwa tidak semua elemen dari subjetice culture berpengaruh namun hanya elemen agama linguistik nasional dan grup saja

In Indonesia there are many limits to be faced for promoting controversial and taboo products or commonly called as the ldquo unmentionables rdquo One of these products are tampons which is a female hygiene product which is more hygienic than sanitary pads There is a statement saying that Indonesian women including those in Jakarta have a very low interest in tampons It is interesting to learn more about whether these limitations on the promotion of tampons in Indonesia are caused by Indonesian women rsquo s lack of interest and whether subjective culture affects their level of interest Writer rsquo s analysis on four informants showed that not every element of subjective culture affects but only in religious linguistic national and group elements
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library