Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Dinda Miranda, author
[ABSTRAK
RINGKASAN EKSEKUTIF
Pernyataan Masalah
Minimnya pengetahuan masyarakat perkotaan terhadap transformasi dan revitalisasi bisnis yang telah dilakukan Pos Indonesia sejak tahun 2009.
Tujuan
Meningkatkan awareness dan pengetahuan masyarakat terhadap transformasi dan revitalisasi bisnis yang telah dilakukan Pos Indonesia.
Sasaran
Peningkatan pengetahuan masyarakat mengenai perkembangan produk sebesar 50%
Peningkatan pengetahuan masyarakat mengenai peningkatan kualitas pelayanan sebesar 50%
Peningakatan pengetahuan masyarakat...
2014
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Panji Winata, author
[ABSTRAK
PT. XYZ merupakan perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang sedang
berusaha mentransformasikan bisnisnya menuju layanan broadband dan bisnis
digital. Banyak peluang bisnis di layanan broadband dan bisnis digital yang dapat
diidentifikasi dengan memproses dan menganalisis data dengan cepat, tepat, dan
menyeluruh. Saat ini PT. XYZ telah memiliki kemampuan dalam mengolah
beberapa sumber data yang terstruktur dengan...
2015
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Mohammad Hamsal, author
Organisasi dipenuhi dengan paradoks dan dipengaruhi oleh berbagai tekanan, seperti fokus jangka pendek versus jangka panjang, global versus lokal, eksplorasi versus eksploitasi...
Jakarta: The Ary Suta Center, 2023
330 ASCSM 61 (2023)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Thamrin Pulungan, author
Keberadaan usaha perbelanjaan eceran (retail business) hadir di Pasar Tradisional, Pertokoan,Departement Store, Swalayan, Toserba, Mobil Toko (Moko), Warung Serba ada (Waserda), Grobak Dorong bahkan dilokasi-lokasi yang mengganggu ketertiban umum.
Pesatnya perkembangan pembangunan diberbagai sektor dan pertumbuhan penduduk yang cukup tinggi perlu diimbangi dengan pertumbuhan ekonomi masing-masing daerah di Indonesia.Dalam kondisi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Masyudin, author
Dikeluarkannya UU No.36 tahun 1999 merupakan suatu deregulasi dalam industri telekomunikasi di Indonesia, karena dimulainya kompetisi dalam sektor telekomunikasi di Indonesia. Hal ini ditandai dengan dipercepatnya pelepasan hak eksklusifitas monopoli PT Telkom untuk bisnis telepon lokal dan SLJJ dari tahun 2010 masing-masing menjadi tahun 2002 (lokal) dan 2003 (SLJJ). Demikian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T4357
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library