Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Bunga Ghassani, author
[Pertumbuhan social networking sites (SNSs) telah memunculkan paradigma baru dari e-commerce yang disebut social commerce (s-commerce). Social commerce merupakan cabang dari e-commerce yang memungkinkan konsumen untuk dapat saling berinteraksi dengan difasilitasi oleh media sosial maupun interaksi sosial antar konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh karakteristik social commerce (s-commerce) yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61840
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Waryuni, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Enam Antecedent Beliefs Terhadap Behavioral Intention dengan Mediasi Attitude. Responden dari penelitian ini adalah 259 nasabah dari Bank BCA, BNI, BRI dan MANDIRI. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif serta menggunakan Structural Equation Modeling SEM . Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa...
2017
S66764
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library