Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 11 dokumen yang sesuai dengan query
cover
New York: John Wiley & Sons, 2001
725.827 UNI
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Stake, Robert E.
London: Sage Publications, 1995
370.78 STA a (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dondati Melinda, author
Pertumbuhan yang sangat pesat dari rumah sakit swasta di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, baik rumah sakit PMDN, PMA, maupun kerjasama antara keduanya semakin memperketat persaingan pada industri rumah sakit kita. Persaingan ini semakin dipertajam dengan munculnya sarana-sarana kesehatan baru, seperti Medical Centers, Trauma Centers, Fitness Centers, Diagnostic Centers, Therapy...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T19967
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fanny Nur Andini, author
Perkembangan konvergensi media dalam bidang multimedia, informasi dan juga komunikasi menyebabkan berkembangnya teknologi-teknologi terbaru, salah satunya adalah Internet TV. Internet TV adalah suatu mekanisme baru dalam berkomunikasi dalam penggunaan multimedia dimana teks, suara, gambar dan grafis dapat diakses sekaligus dalam satu media. Terdapat beberapa faktor yang mendasarai berubahnya gaya menonton...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
I Gusti Bagus Suteja, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis differensiasi antara produk Joy Cook dan ELPIJI 12 kg Hasil penelitian ini nantinya diharapkan dapat memberi masukan tentang marketing strategi dan marketing plan Joy Cook untuk memperluas pangsa pasar LPG Non Subsidi untuk rumah tangga Berdasarkan hasil penelitian melalui survey pada 90 orang responden melalui...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Winda Utami Putri, author
ABSTRAK
Lodoicea maldivica (J. F. Gmel) Pers. is a unique plant with the largest seed in the world. This is an endemic species to the Seychelles in Africa. Categorized as vulnerable plant, L. maldivicia get lost of threats. Ex situ conservation has been done in a number of Botanic Garden including...
Bogor: Pusat Konservasi Tumbuhan Kebun Raya, LIPI, 2008
580 WKR 8:2 (2008)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Henry Prajaya, author
Penggunaan strategi imitasi sebagai bagian dari pengembangan produk baru tampaknya merupakan suatu fenomena yang tidak dapat terelakkan, baik hanya sekedar meniru dan membajak suatu produk atau malah melakukan suatu adaptasi kreatif yang mampu membuat produk tersebut lebih baik dari produk yang lama. Strategi imitasi sebenarnya sudah lama diterapkan dan merupakan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T20607
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alveriansyah Hazham Mulya, author
Pariwisata adalah salah satu industri yang menjanjikan di Indonesia selama beberapa tahun ini. Namun, beberapa jurnal penelitian mengenai pariwisata jarang sekali menggunakan Indonesia sebagai objek penelitian. Tujuan dari penelitian saat ini adalah untuk melihat bagaimana destination image berdampak kepada turis domestik dan mancanegara yang telah mengunjungi Yogyakarta. Metode penelitian kuantitatif...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fameida Mirly, author
Gaya hidup Leisure (kesenggangan) makin meningkat dikalangan masyarakat urban, leisure bukanlah waktu luang yang dilakukan dalam jangka waktu panjang tapi hanya kesenggangan sesaat menuju ke tempat yang lebih fantastis untuk merileksasikan sejenak. Dengan meningkatnya kegiatan leisure maka terjadi perkembangan desain & fungsi pada restoran yang merupakan backdrop dari kegiatan leisure,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
S52290
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Teresa Olivia Luhur, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi brand positioning yang tepat untuk Bukalapak dalam industri voucher game di Indonesia, melalui analisis unique selling point dari produk dan layanan top up voucher game di Bukalapak. Analisis brand positioning ini memberikan insight baru bahwa Bukalapak dapat memposisikan brand miliknya sebagai ‘Marketplace voucher game dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>