Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Anggi Gumelar Baskoro, author
Penelitian ini mendiskusikan tentang fenomena Vespa Ekstrim yang menjadi subkultur di Jakarta Selatan. Dengan pendekatan kualitatif, penelitian ini menunjukkan Vespa Ekstrim sebagai katalisator kaum bawah dalam menyalurkan rasa kebersamaan dan seperjuangan kaum bawah. Keterbatasan finansial ang dialami anggota komunitas Vespa Ekstrim mendorong mereka untuk memproduksi gaya baru. Mereka menciptakan gaya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Meli Agustin, author
Retorika merupakan seni dalam berbicara. Namun, dalam iklan terdapat penggunaan prinsip ini dengan berbagai tujuan tertentu. Penelitian ini bertujuan mengetahui penggunaan prinsip retorika pada beberapa iklan cetak Vespa berbahasa jerman yang merupakan merek motor skuter terkenal di dunia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif yang bersumber pada kajian...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover