Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fahima Irfani Rodhiya, author
eWOM telah diketahui mampu memengaruhi intensi membeli atau intensi menggunakan suatu produk (Ladhari & Michaud, 2015; Mauri & Minazzi, 2013; Park & Kim, 2008; Park & Lee, 2009; Qu, 2015; Zhang, Ye, Law, & Li, 2010) dan diduga efeknya akan berbeda tergantung pada tipenya, positif atau negatif (Ladhari & Michaud,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
S62543
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dieni Amalia Zamzamy, author
Berangkat dari “membaca sebagai aktivitas multimodal” (Knox, 2020), penelitian ini berupaya mengungkapkan bagaimana moda-moda bekerja sama dalam membangun makna untuk mengomunikasikan pesan atau informasi dalam sebuah bacaan tertentu. Penggunaan teks multimodal dalam pembelajaran bahasa asing semakin umum digunakan, terutama di ruang kelas kontemporer seperti pada buku teks. Peran elemen visual...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library