Ditemukan 23 dokumen yang sesuai dengan query
Merliana Susanti, author
ABSTRAK
Penelitian ini ingin melihat bagaimana pengaruh pesan dalam Iklan Layanan Masyarakat Pajak terhadap pengetahuan dan sikap khalayak dalam membayar pajak berdasarkan faktor-faktor perhatian dan pemahaman serta faktor-faktor kepercayaan dan evaluasi khalayak terhadap atribut Iklan Layanan Masyarakat Pajak di media cetak. Iklan Layanan Masyarakat Pajak bersifat persuasif, dengan tujuan agar khalayak...
1993
S3802
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dhara Wyardhiati, author
Didalam persaingan dunia perdagangan yang semakin ketat, produsen melakukan berbagai cara untuk merebut pangsa pasarnya. PT Gudang Garam, sebagai salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia, melancarkan strategi periklanan, yakni penempatan (Positioning Strategy) dengan pendekatan pengguna produk (Product User) dan ciri/keuntungan produk (Product Characteristic/Customer Benefit). Melalui studi ini, peneliti mencoba...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S3999
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Marliana Susanti, author
Penelitian ini ingin melihat bagaimana pengaruh pesan dalam Iklan Layanan Masyarakat Pajak terhadap pengetahuan dan sikap khalayak dalam membayar pajak berdasarkan faktor-faktor perhatian dan pemahaman serta faktor-faktor kepercayaan dan evaluasi khalayak terhadap atribut Iklan Layanan Masyarakat Pajak di media cetak. Iklan Layanan Masyarakat Pajak bersifat persuasif, dengan tujuan agar khalayak...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S4008
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5318
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Perancangan komunikasi visual ini dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran remaja yang tinggal di kota Surabaya akan pentingnya mengucapkan terima kasih. Hal ini dilatarbelakangi karena melihat adanya penurunan sikap dan budi pekerti dalam masyarakat. Mengucapkan terimakasih yang seharusnya menjadi hal yang mudah dilakukan, namun pada kenyataannya kata ini semakin jarang...
JDKVN 11:2 (2009)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Yudia Monawati, author
Kajian terhadap Iklan Layauan Masyarakat (ILM) berbentuk Shalawat dari Bank Mega menarik perhatian atas sejumlah alasan yaitu kreativitas penggumaan pesan sosial yang bemuansa agama pada konteks krisis ekonomi yang melanda Indonesia; maraknya penggunaan isi dan atribut Islami pada berbagai produk media ikutan lainnya; serta upaya baru lmtuk memperkenalkan suatu lembaga...
Depok: Universitas Indonesia, 2000
T4801
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Apsara Dewi, author
Iklan Layanan Masyarakat merupakan salah satu bentuk tidak mengutamakan laba dari penampilannya, serta tidak menonjolkan satu jenis produk tertentu untuk iklan yang dijual. Iklan Layanan Masyarakat lebih ditujukan untuk memberi informasi serta mempersuasi masyarakat agar mau melaksanakan sesuatu hal yang bermanfaat untuk kepentingan bersama. Karena sifatnya yang non profit tersebut,...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S3940
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Asmara Pusparani, author
Radio TOP FM, akhir-akhir ini telah mulai ikut ambil bagian dalam memunculkan Iklan Layanan Masyarakat (ILM) diantara waktu-waktu siarannya. Dan berbeda halnya dalam frekuensi pemunculan di media cetak, pada media elektronik ini frekuensi pemunculan ILM tergolong cukup tinggi. Akan tetapi pemunculan yang relatif sering dan pemilihan topik permasalahan yang selalu...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
S3966
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Laksmi, author
2009
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Manurung, W. Lucy Anna, author
1989
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library