Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Fauzi, author
[ ABSTRAK
Penelitian ini tentang pengaruh ketidakpastian dalam informasi kandidat terhadap preferensi politik. Selain itu, penelitian ini juga ingin melihat pengaruh sikap terhadap risiko sebagai moderator dari pengaruh ketidakpastian terhadap preferensi politik. Penelitian ini melibatkan 83 Mahasiswa Diploma dan Strata- 1 yang ada di berbagai fakultas di Universitas Indonesia. Ketidakpastian dilihat dari informasi kandidat, dengan kandidat...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S61928
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siahaan, Frans Dedy , author
Berbagai strategi dilakukan pemasar untuk menarik konsumen agar mau membeli atau menggunakan suatu produk atau jasa. Strategi promosi adalah salah satu strategi pemasaran yang digunakan untuk mengkomunikasikan pesan-pesan yang berisikan unique selling proposition atas barang dan jasa tersebut. Pertanyaan penting bagi pemasar selanjutnya adalah bagaimana membingkai pesan agar lebih persuasif....
Depok: Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Susan Eka Septyarini, author
ABSTRAK
Self service technology SST cukup banyak tersedia di Indonesia, myGraPARI merupakan satu-satunya SST dibidang telekomunikasi. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui peranan dari antecedent belief terhadap sikap dan kecenderungan untuk adopsi myGRaPARI. Antecedent belief pada penelitiain ini yaitu perceived ease of use, perceived usefulness, need of interaction dan perceived risk sebagai...
2017
S68400
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Christina Magdalena Tarihoran, author
COVID-19 telah menjadi pandemi global dan hal ini menimbulkan rasa ketakutan dalam masyarakat. Rasa takut ini membawa perubahan dalam gaya hidup maupun pengambilan keputusan terkait dengan adanya risiko, khususnya dalam hal berwisata. Perubahan-perubahan ini terjadi berbeda-beda setiap individu, berkaitan dengan bagaimana kepribadian mereka masing-masing. Penelitian ini mengkaji hubungan Big Five...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Roy Darmawan, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara financial literacy, financial risk attitude, dan financial inclusion terhadap investment decision pada mahasiswa S1 di Jabodetabek untuk periode tahun 2022. Dalam penelitian ini juga membahas bagaimana karakteristik dan perilaku mahasiswa dalam melakukan investasi dan pemilihan risky asset. Data yang dikumpulkan melalui survei online...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Risa Andiani, author
Menurut Kahneman dan Tversky dalam Prospect Theory (1979), manusia menempatkan nilai yang lebih besar untuk menghindari kerugian daripada menerima keuntungan. Ada dua message framing yang digunakan sebagai alat promosi dalam pemasaran: loss-framed message yang menekankan kerugian seseorang untuk tidak melakukan suatu tindakan dan gain-framed message yang berfokus kepada manfaat dari...
Depok: Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015
S60706
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library