Ditemukan 47 dokumen yang sesuai dengan query
Williamson, David, author
Sydney: Currency Press, 1978
828.99 WIL c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Budi Pramono, author
ABSTRAK
Sebuah puusahaan yang baru saja meluncurkan produk barunya ke pasar pada
umumnya mengharapkan agar produknya dapat diterima oleh target pasar yang menjadi
sasaran perusahaan.
Jika ternyata produk tersebut tidak atau belum mendapat sambutan yang
memuaskan dari target pasar yang biasanya ditandai dengan penjualan yang tidak baik
untuk mengetahui penyebabnya perusahaan harus melakukan sebuah riset...
2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S7257
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Williams, John, author
Edinburgh: Mainstream, 2011
796.334 WIL r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Prasidya Doni Santika, author
[ABSTRAK
Berkendara dengan aman merupakan kebutuhan yang mutlak dipenuhi oleh
siapapun yang menggunakan sarana transportasi kendaraan sepeda motor untuk
meminimalisir kecelakaan, pelanggaran lalu lintas, dan kerugian ? kerugian
lainnya. Terdapat beberapa agen sosial yang mendukung maupun melakukan
program aman berkendara, yang salah satunya adalah klub motor. Namun,
sayangnya tidak semua klub motor dapat konsisten dalam mempraktikkan
berkendara...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S60574
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Vinda Tryana, author
Peran notaris dalam proyek kredit sindikasi berbentuk club deal PT. Pupuk Swiwidjaja Palembang. Kredit Sindikasi merupakan bentuk pembiayaan yang menetapkan lebih dari satu bank sebagai kreditor nya dalam prakteknya kredit sindikasi terbagi menjadi dua yaitu Sindikasi Murni dan Club Deal. Dalam proyek PT. Pupuk Sriwidjaja model pembiayaan yang dipergunakan adalah...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
T49333
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Tengku Randa Prawira, author
ABSTRAK
Analisis Situasi
- Pasar mobil mewah di Indonesia memiliki profil yang unik. Berkat pangsa pasarnya sangat kecil terhadap seluruh pasar otomotif Indonesia, persaingan perusahaan penjual mobil mewah (Agen Tunggal Pemegang Merek) tidak bersaing secara volume penjual semata. Hubungan ATPM dengan konsumennya sangat bersifat tersegmentasi, loyalitas tinggi, dan hubungan emosional. Maka, para ATPM...
2015
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Bhushan, Praveen Jangam, author
We investigate consumer price convergence for 82 Indonesian cities using monthly data from 2014 to 2019. To do so, we employ recent techniques of club convergence and weak sigma convergence. The results reveal, first, consumer price divergence, implying price rigidities across the cities. Second, we find four clubs, suggesting that...
Jakarta: Bank Indonesia Insitute, 2019
332 BEMP 22:3 (2019)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Bernadette S. Wahyu H., author
Atribut-atribut produk dapat dijadikan sebagai atribut produk dari suatu merk tertentu, jika atributatribut tersebut merupakan keistimewaan yang ditawarkan oleh merk tersebut. Atribut atau ciri yang melekat pada produk merupakan hal yang akan disampaikan dan ditawarkan kepada konsumen oleh produsen produk tersebut melalui kegiatan posi tioningnya. Tidak semua atribut yang melekat...
1990
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Meilany Widiasari, author
ABSTRAK
Remaja adalah suatu periode transisi dimana terjadin peralihan masa
kanak-kanak ke masa dewasa. Sejalan dengan periode remaja sebagai periode
transisi, terlihat gejala-gejala yang menunjukkan bahwa remaja berupaya
melahirkan suatu budaya remaja khusus dan mencerminkan orisinalitas identitas
mereka sebagai anak muda. Berkaitan dengan budaya tersebut terdapat suatu
aktifitas kultural yang secara universal banyak memberikan kontribusi pada
keseharian...
2002
S3166
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library