Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Heijbroek, A.M.A.
Utrecht: Rabobank International Group, 1995
641.337 4 HEI c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dhanendra Rizki Martifauzi, author
Perusahaan seperti Vollenweider Chocolate yang memiliki kompetitor seperti Lindt dan Toblerone harus bisa mengembangkan bisnisnya agar bisa terus bersaing. Dalam tugas ini, saya akan mendiskusikan cara yang bisa di lakukan oleh Vollenweider Chocolate agar bisa bersaing dengan cara meng-ekspansikan brand-nya ke negara-negara lain selain negara asal yaitu Swiss dan aspek...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Anna Fitriani, author
[ABSTRAK
Pasca latihan yang berat dan lama, atlet memerlukan suplemen gizi yang tepat untuk memaksimalkan pemulihan dan performa. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh susu cokelat dan minuman berkarbohidrat-protein terhadap pemulihan dan performa atlet dayung nasional cabang rowing putera berusia 18 – 23 tahun. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimental murni yang bersifat single-blind dengan crossover design...
2015
T43777
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Almira Mandasari, author
[ABSTRAK
RINGKASAN EKSEKUTIF Nama: Almira Mandasari Studi Program: Periklanan S1 Reguler Judul Tugas Karya Akhir: PROGRAM PERENCANAAN KOMUNIKASI TERPADU KATEGORI ENROBED CHOCOLATE SNICKERS KAMPANYE "BIKIN NAGIH" PERIODE FEBRUARI-APRIL 2015 Tugas Karya Akhir ini membahas tentang perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaranenrobed chocolate Snickers dalam kampanye Snickers ?Bikin Nagih?. Produk cokelat Snickers merupakan produksi dari Mars, Inc. Mars,...
2014
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Rodolfo Paoletti, editor
This state of the art text thoroughly explores the different aspects of the relationship between chocolate and health. After introductory discussion of the historical background, careful attention is devoted to technological developments designed to improve the health-giving qualities of chocolate and biochemical and clinical trials of cocoa and its components....
Milan: [, Springer], 2012
e20410762
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Ayuningtyas, author
ABSTRAK
Sejak tahun 1956, SilverQueen telah merambah pasar panganan cokelat di Indonesia. Brand lokal ini secara rutin meluncurkan inovasi-inovasi pada produknya dan melahirkan varian-varian baru. Ekuitas brand-nya dapat dibilang cukup tinggi pada target khalayaknya. Sebagaimana berkompetisi dalam pasar yang dinamis dan persaingan yang ketat, SilverQueen membutuhkan perencanaan strategi komunikasi pemasaran yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Adlina Nuryuni Putri, author
ABSTRAK Iklan merupakan salah satu unsur penting dalam proses penjualan. Dalam pembuatannya, berbagai ide kreatif dari segi visual maupun bahasa yang digunakan sangatlah berpengaruh dalam proses pemasaran produk. Penggunaan bahasa yang persuasif dan kreatif serta memperhatikan target pasar seringkali ditemukan dalam iklan Jerman, khususnya dalam iklan produk cokelat Ritter Sport yang...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Turnip, Pantas, author
Tesis ini merupakan studi ekspor coklat Indonesia ke luar negeri membahas faktor-faktor yang terkait dengan volume ekspor coklat Indonesia ke luar negeri. Faktor-faktor yang dilibatkan adalah : Produksi Coklat Dalam Negeri, Produksi Coklat Dalam Negeri Kuartal Sebelumnya, Harga Ekspor Coklat Indonesia, Harga Ekspor Coklat Indonesia Kuartal Sebelumnya, Harga Valuta Asing,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T 18871
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Natasya Chandra Puteh, author
ABSTRAK
Sebagai produk yang mendunia dan digemari oleh banyak orang, Kitkat pernah dinobatkan menjadi salah satu snack yang paling berpengaruh sepanjang masa. Dengan produk seperti Kitkat, masalah yang biasanya dialami adalah permasalahan umum bagi brand-brand yang sudah dewasa, yaitu penurunan pada brand yang dikarenakan oleh ketatnya kompetisi dan kurangnya komunikasi. Untuk...
2017
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library