Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 70 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nabila Amanda, author
ABSTRAK
Memasuki era digital, dukungan selebriti di Instagram telah menjadi strategi periklanan yang populer pada banyak perusahaan di Indonesia. Makalah ini menemukan bahwa model TEARS dapat membantu menghadirkan efektivitas selebriti endorser terhadap suatu merek. Menggunakan pendekatan kualitatif, makalah ini melakukan dua focus group discussion (FGD) dan menghasilkan sikap positif antara dukungan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Isma Dwi Fiani, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena komersialisasi medium beauty vlog di situs Youtube. Beauty vlog semula merupakan medium konsumen untuk saling berbagi informasi tentang dunia kecantikan, namun pada prakteknya saat ini mulai bergeser menjadi alat pemasaran industri kosmetik. Sebagaimana media yang memiliki tujuan pemasaran pada umumnya, beauty vlog komersial dibuat untuk...
2017
T48089
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dzul Meina Hussana, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi telah membawa perubahan terhadap teknik pemasaran yaitu dengan menggunakan media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan pengenaan pajak penghasilan atas social media influencer selebgram dalam kegiatan endorsement serta upaya dalam meingkatkan penerimaan pajaknya. Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif. Tujuan penelitian ini bersifat deskriptif . Hasil penelitian menunjukan bahwa...
2017
S68908
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sianturi, Esther Christine Meilani, author
ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorsement yang dilakukan oleh BTS (방탄소년단) terhadap purchase intention produk sepatu PUMA Turinn di Jakarta. Variabel celebrity endorsement diukur berdasarkan teori Khan, Rukhsar, dan Shoaib, yang terdiri dari 3 dimensi dan Indah Sulistyorini, yang terdiri dari 4 dimensi. Ketujuh dimensi yang digunakan untuk...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sintya Faradila Putri, author
ABSTRAK
Makalah ini membahas pengaruh hubungan antara celebrity endorsement dan brand image . Penggunaan endorser dalam iklan merupakan salah satu cara strategi periklanan paling popular pada saat ini. Penggunaan selebriti sebagai endorser memiliki efek yang kuat pada brand yang dipromosikan. Celebrity endorsement dapat memberikan asosiasi positif terhadap brand image...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Shrader, Robert L., author
New York: McGraw-Hill, 1977
621.381 SHR p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sitorus, Timion Melinda, author
Dalam masyarakat yang masih heteronormatif, bentuk ekspresi androgini masih belum umum. Namun beauty influencer @yudhistirawr mengkespresikan sifat androgininya sebagai bentuk identitasnya di media sosial. Penulis ingin memahami bagaimana Yudhistira menegosiasikan identitas gendernya dengan merek yang ia wakili dalam konten endorsement-nya dengan menggunakan konsep performativitas gender. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Salsabila, author
ABSTRAK
Di era yang sangat dekat dengan penggunaan sosial media sekarang ini, banyak cara yang ditempuh perusahaan untuk mengenalkan produk atau jasa yang mereka tawarkan kepada konsumen. Proses yang ditempuh telah berubah seiring dengan perkembangan teknologi. Instagram sebagai salah satu platform yang paling popular digunakan di Indonesia telah mulai dijadikan sebuah lahan untuk menjadi...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Agnes Naomi, author
ABSTRAK Salah satu cara yang paling konvensional bagi para pemasar untuk memperkuat kesetiaan konsumen yang nantinya akan mengarah pada keuntungan perusahaan adalah dengan memanfaatkan celebrity endorsement sebagai alat utama mereka. Dampak-dampak negatif yang muncul dari celebrity endorsement akan dikupas secara mendalam pada studi ini. Lain daripada itu, studi ini akan secara...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Elisabeth Yektiomi, author
ABSTRAK
Jurnal ini membahas mengenai pengaruh penggunaan celebrity endorsement pada brand image dalam industri fashion. Celebrity endorsement adalah salah satu strategi pemasaran yang paling banyak digunakan pada saat ini. Daya tarik yang dimiliki oleh para selebriti memberikan banyak pengaruh untuk membangun dan menyampaikan brand image yang kredibel dan selaras dengan minat konsumen dan memberikan...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>