Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Smith, Richard H., author
Competition for resources, recognition, and outcomes is a fact of life in organizational life. When one falls short in comparison to colleagues or subordinates, feelings of envy may arise. Envy is ubiquitous and painful fueled by inferiority, hostility, and resentment. At the same time envy is also a socially adaptive...
Oxford: Oxford University Press, 2016
e20470504
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Kemala Maharani Fabrian, author
ABSTRAK Envy Me merupakan merek aksesoris fesyen mewah yang mengangkat warisan budaya Indonesia sebagai salah satu keunggulannya, yaitu batik yang telah dikembangkan. Keunikan produk-produk Envy Me juga terletak pada desain unik serta penggunaan teknik laser untuk menciptakan motif batik pada produk. Dengan melahirkan produk-produk handmade berkualitas tinggi dengan harga premium, Envy...
2015
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Arfianto, author
ABSTRAK
Kenaikan konsumsi dari barang-barang Veblen untuk semua gender memiliki beberapa limitasi dalam segi penelitian. Studi ini akan mengisi pertanyaan dibalik kenaikan trend tersebut dengan fokus pada rasa iri dalam masyarakat terhadap status sebagai pengaruh utamanya. Dan juga, sebagaimana konsumsi tersebut berlawanan antara budaya Belanda dan Indonesia. Pengumpulan data telah diambil...
2016
S63111
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library