Ditemukan 97 dokumen yang sesuai dengan query
Bodlaender, M. L.
Amsterdam: Uitgeversmaatschappij Elsevier, 1950
BLD 320.1 BOD p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Seta Basri
Yogyakarta: Indie Book Corner, 2011
320 SET p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ranney, Austin
Englewood Cliffs: Prentice Hal, 1993
320 RAN g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Theimer, Walter
Hamburg: Auerdruck, 1951
JER 320.02 THE l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Syahrial Syarbaini
Bogor: Ghalia Indonesia, 2011
320.011 SYA p (1)
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Jakarta: Rajawali, 1985
320.059 PER
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 1988
320 JUR
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Agung Supriyo
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S5642
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Cyntha Dwi Anggraini
"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan sikap terhadap produk nationality Indonesia dan bangsa asing antara kelompok low ethnocentrism dan high ethnocentrism. Namun produk nationality tidak harus selalu sama dengan negara darimana produk tersebut berasal, melaikan dapat dibentuk melalui komunikasi visual yang mengarah kepada suatu negara. Metode penelitian ini adalah eksperimen. Treatment atau stimulus yang digunakan adalah dua macam packaging yaitu packaging dengan nationality Indonesia dan Italia. Uji beda independen T-tes digunakan untuk melihat perbedaan sikap ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S53965
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Anita Fitria Sari
"
Skripsi ini mengangkat topik mengenai praktik dari pendekatan political public relations yang dilakukan Jokowi pada masa pra (“to win” phase) dan pasca (“to govern” phase) Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2012 dengan memanfaatkan strategi politik simbol (symbolic politics) berupa simbol politik Baju Kotak-kotak dan blusukan. Melihat dari perspektif kritis, penelitian ini bertujuan menguak proses di balik pendekatan political public relations Jokowi terkait dengan keberhasilannya menggalang dukungan suara dan memenangkan pemilihan yang terbilang mustahil dalam kalkulasi ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S53725
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library