Ditemukan 137 dokumen yang sesuai dengan query
Marhany V.P. Pua, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penyelenggaraan pemerintahan, kepemimpinan pada setiap jenjang organisasi, budaya organisasi, dan kualitas pelayanan publik akibat kekosongan kepemimpinan puncak di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Manado. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dan kualitatif. Data diperoleh dari hasil survei dan wawancara mendalam dengan informan kunci. Hasil survei dianalisis secara...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
T28136
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S4290
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muchlis, author
Tesis ini dibuat berdasarkan ketertarikan penulis akan pelayanan kesehatan yang diselenggarakan oleh puskesmas di Kepulauan Seribu dengan segala keterbatasannya. Kepulauan Seribu sebagai satu-satunya wilayah kepulauan di DKI Jakarta memiliki keterbatasan transportasi antar pulau maupun transportasi menuju ?daratan? Jakarta. Sebagai wilayah muda di DKI Jakarta, Kepulauan Seribu memiliki puskesmas sebagai satu-satunya...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T29567
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi, 2008
345.023 IND o
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Lembaga Administrasi Negara, 2009
350 IND s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fadillah Putra, author
Yogyakarta: Lembaga Kajian Islam dan Studi (LKiS), 2001
330.122 FAD k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
KAJ 16(1-4) 2011
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Harry Ganda Wijaya, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat persepsi dan harapan terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh Satpolair Polres Serang kepada masyarakat pesisir di wilayah tugas Polres Serang yang mana memiliki wilayah perairan. Subjek penelitian ini adalah masyarakat pesisir terutama masyarakat nelayan. Penelitian difokuskan pada faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan publik yaitu...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rahmi Dwi Yuliafitri, author
ABSTRAK
Salah satu indikator keberhasilan dari program reformasi birokrasi adalah
peningkatan kualitas pelayanan publik dari sebuah instansi pemerintahan.
Penelitian ini dilakukan dengan maksud untuk menganalisis program
‘Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik’ pada reformasi birokrasi di Kementerian
Pemuda dan Olahraga, aspek-aspek yang harus diperbaiki dan faktor yang harus
ditingkatkan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yaitu dengan
melakukan analisis...
2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Claraty Dwiki Dyla Putri, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai perkembangan yang dilakukan Pegadaian. Pelayanan merupakan hal penting dilakukan oleh PT Pegadaian (Persero), dengan adanya perubahan badan hukum dari Perum Pegadaian menjadi PT Pegadaian (Persero), juga terdapat pekembangan layanan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengumpulan data survey dengan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan...
2014
S61244
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library