Ditemukan 119 dokumen yang sesuai dengan query
Windy Widiati, author
Tingkat persaingan yang tajam dalam dunia usaha dewasa ini mengharuskan setiap perusahaan untuk memiliki strategi pemasaran produk secara aktif. Semua perusahaan berlomba-lomba untuk mendapatkan kepuasan pelanggan sebanyak-banyaknya. Salah satu cara yang dapat digunakan untuk mengatasi tantangan tersebut adalah dengan melakukan strategi MPR atau Marketing Public Relations. Wujud konkrit dari strategi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Coulson-Thomas, Colin
Jakarta: Bumi aksara, 1993
659.2 COU p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dedi M. Gozali, author
Fungsi public relations ( PR ) dewasa inidipandang semakin penting dalam rangka menunjang keberhasilan bisnis perusahaan-perusahaan modrn. Bahkan, di pelbagai korporasi besar, fungsi public relations atau komunikasi perusahaan umumnya diletakkan pada level strategis dalam struktur organisasi sejajar dengan fungsi - fungsi lain seperti marketing, keuangan atau SDM.
Namun demikian, dalam praktiknya...
Bandung: Simbiosa Rekatama Media, 2005
659.2 Goz c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lwin, May, author
Jakarta: Bhuana ilmu populer, 2005
659.2 Lwi c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cutlip, Scott M., author
Jakarta: Indeks, 2005
659.2 Cut e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Boston: McGraw-Hill Higher Education, 2009
659.2 PUB
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Bina Rena Pariwara, 1992
336.2 DAS
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: McGrow-Hill, 2012
659.2 PUB
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: McGraw-Hill, 2013
659.2 PUB
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Diggs-Brown, Barbara, author
Australia: Wadsworth/Cengage Learning, 2013
659.2 DIG p
Buku Teks Universitas Indonesia Library