Ditemukan 25 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
S18968
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S9357
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
S8853
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Jefyodya Julyan, author
1986
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S9180
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Azwar Djaafar, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1980
S16509
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ramzy Damasetio, author
ABSTRAK
Industri apparel olahraga merupakan industri yang memproduksi outfit untuk kebutuhan olahraga. Di Malang kini tengah berkembangdan masih eksis hingga saat ini di tengah gempuran dari apparel asing yang lebih ternama. Oleh karena itu penelitian ini akan membahas mengenai pola distribusi dari apparel lokal Malang. Pola distribusi akan dilihat dari masing-masing...
2016
S65152
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
J. Saptarina K., author
1987
S8942
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ardiyanto Budi Santoso, author
ABSTRAK
Ramcha merupakan sebuah UMKM yang memproduksi dan menjual produk sprei dan bed cover. Strategi bisnis yang dilakukan oleh Ramcha adalah diferensiasi dengan menghasilkan produk yang berkualitas bagus. Namun, meskipun telah
berlangsung sejak 2012, perkembangan bisnis Ramcha belum maksimal. Setelah
dilakukan pemetaan kondisi bisnis, hasil analisis menunjukkan terjadi
permasalahan di saluran distribusi dan promosi....
2016
T46044
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Djuliana Moa, author
In a competitive business environment, it is unportant for a company to synergize each functional department to achieve it's goal. Especially in the customer driven market when company focus on satisfy needs and wants of the customer, marketing functional being an important role for the business success. Place is one...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library