Ditemukan 86 dokumen yang sesuai dengan query
Eryne Riptantya, author
Industri penerbangan terus menghadapi tantangan signifikan seperti persaingan yang ketat dan penigkatan biaya operasional, sejalan dengan volume lalu lintas udara yang semakin tinggi, hal ini mengharuskan mereka mengembangkan strategi untuk meningkatkan efisiensi, mengendalikan biaya operasi, dan mencari peluang untuk memaksimalkan pendapatan. Banyak perusahaan penerbangan telah melakukan diversifikasi bisnis dalam upaya...
2019
T54666
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Leli Astuti, author
[ABSTRAK
Laporan magang ini membahas mengenai analisis prosedur reviu KAP KKN sebagai
auditor utama terhadap kertas kerja KAP ABD sebagai auditor anak perusahaan untuk
periode yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2014. Secara lebih rinci, laporan ini
membahas mengenai prosedur reviu baik dilakukan di dalam KAP ABD sebagai
auditor PT JYH maupun reviu antar KAP...
2015
TA-PDF
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Asysyifa Azzahra, author
Dengan semakin berkembang dan menjamurnya produk lokal di Indonesia, serta semakin banyaknya jenis media yang dapat memasarkan produk-produk tersebut, penting bagi para pelaku usaha untuk memahami strategi dalam mengelola mereknya agar dapat bersaing dengan merek lokal maupun merek luar.
Penelitian ini membahas tentang perbandingan penerapan brand functional value dan brand...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Admita, author
Pendekatan terbaru dari proses audit internal adalah dengan memasukkan konsep manajemen risiko ke dalam proses audit internal. Audit internal dituntut untuk mengerti analisis risiko yang akan berguna dalam proses pengambilan keputusan tentang apa yang akan dilakukan, berapa banyak waktu dan sumber daya yang dibutuhkan dari suatu kegiatan audit dan hal-hal...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fajar Suprayogi, author
ABSTRAK
Tesis ini akan membahas mengenai business coaching yang penulis lakukan dengan CV. Azka Syahrani yang merupakan salah satu Usaha Mikro Kecil Menengah UMKM yang memproduksi busana muslim dengan 2 merek yaitu Azkasyah dan Al-Azqila. Pada tesis ini penulis akan berfokus pada merek utama dari CV. Azka Syahrani yaitu Azkasyah yang...
2018
T50522
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Baskoro Gautama, author
ABSTRAK
Thesis ini membahas tentang pembagian pekerjaan dan dokumentasi jabatan di bengkel ProQ, serta analisis proses bisnis yang telah dijalankan oleh ProQ. Tujuan utama dari Business Coaching ini adalah untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh bengkel ProQ dari hasil analisis yang telah dilakukan. Adapun yang menjadi prioritas dari pengembangan bengkel ProQ...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50484
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Taufik Rahman, author
ABSTRAK
Tesis ini merupakan hasil analisis dari proses business coaching di salah satu UMKM di Jakarta bernama Kriya Me Creative Studio yang memproduksi kerajinan tangan bernuansa batik. Dengan menggunakan metode wawancara dan observasi telah ditemukan beberapa masalah dan beberapa saran-saran sudah disampaikan. Dengan menggunakan beberapa alat analisis seperti VRIO, SWOT, dan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50419
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Humaira Zahra, author
This study aims to determine the impact of Islamic culture practice in the form of Islamic Attributes and Islamic Value which applied in Islamic Bank towards customer intention to choose Islamic Bank in Indonesia. Religiosity was also being measured as a factor as a part of Islamic culture practice by...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54027
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ryan Dharmasaputro Vilda, author
Di Era ini, banyak perusahaan dari perusahaan yang sudah beroperasi dan perusahaan startup mencoba untuk mengkombinasikan tema yang unik pada iklannya yang kemudian disebar melalui platform social media seperti facebook, youtube dan Instagram. Salah satu tujuanĀ dalam mengambil strategi ini adalah untuk mengharapkan iklan tersebut akan menjadi viral, meningkatkan perhatian,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Epy Ananto Putera Wisana, author
Akibat efek dari pandemi COVID-19 yang terjadi di seluruh dunia, industri pariwisata banyak yang mengalami penurunan karena peraturan-peraturan dan upaya yang dilakukan untuk mengurangi penyebaran COVID-19, salah satunya adalah di Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu, tempat tujuan pariwisata di Indonesia sudah mulai dibuka sesuai peraturan, misalnya Candi Borobudur. Media sosial...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library