Hasil Pencarian

Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Novilya Sagita Sutantyo
"ABSTRAK
Saat ini penggunaan media televisi untuk beriklan sudah mulai mengalami penurunan
karena perubahan perilaku konsumen yang selalu dinamis. Maka salah satu metode yang
paling efektif adalah IMC tools yang juga digunakan oleh Mayora Group. Salah satu
produknya yang bernama Teh Pucuk Harum lebih menggunakan pendekatan secara langsung
kepada konsumennya. Makalah ini mengkaji seluruh IMC tools yang digunakan oleh
marketing Teh Pucuk Harum. Selain itu makalah ini juga membahas tentang komponen mana
dari IMC tools yang paling berpengaruh dalam peningkatan brand awareness. Dari seluruh
IMC tools, PR/publicity dan personal selling merupakan strategi yang paling berpengaruh
dalam meningkatkan brand awareness khalayaknya.

ABSTRACT
Nowadays, the use of television media to advertise products has been declining
because the change of consumer's behaviour that always dynamic. So, one of the most
effective method is IMC tools which is currently used by Mayora Group. One of their
products, Teh Pucuk Harum mostly using direct approach to the target consumers.. This
paper examine each component of IMC tools used by the marketing of Teh Pucuk Harum. In
addition, this paper also discuss about the most influencing component of IMC that help to
increase brand awareness.From all of the IMC tools component, PR/publicity and personal
selling are the most influencing strategy that help increasing brand awareness of their target."
Lengkap +
[, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Isabella Muliawati Fawzi
"Special Event merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan yang diinginkan dalam lingkup kerja Public Relations. Salah satu Special Event dalam hal kompetisi pencarian bakat yang cukup lama ada di Indonesia adalah MTV VJ HUNT. Seiring dengan semakin banyak ajang kompetisi bermunculan, dan manajemen MTV VJ HUNT sempat rehat selama beberapa tahun, membuat popularitas ajang ini menjadi berkurang. Hal ini bisa dilihat dari minat untuk mengikuti ajang ini dari tahun ke tahun semakin sedikit. Penelitian menggunakan paradigma positivis pendekatan kuantitatif, dan bersifat eksplanatif. Hasil penelitian ini ditemukan adanya pengaruh yang tidak signifikan antara penilaian khalayak terhadap Special Event MTV VJ HUNT 2011. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh penilaian khalayak terhadap Special Event MTV VJ HUNT pada bulan Juni 2011 terhadap minat untuk mengikuti kompetisi MTV VJ HUNT 2011.

Special Event is a tool that Public Relations can use to reach their goals. One of the Special Event that usually got a lot of attentions are contest and competitions. One of the oldest contest and competitions in Indonesia is MTV VJ HUNT. Nowadays because there are a lot of contest and competitions and MTV VJ HUNT’s management got some rest for some years, this event is no longer popular as it used to be. You can see it clearly from the people who have an interest to participating in MTV VJ HUNT from year to year is getting smaller in numbers. This research used positivist, qualitative, and explanative paradigm. It is found on this research that there are non significance between public opinion about Special Event MTV VJ HUNT 2011. The aim of this study is to find out the effect of influence between public opinion about special event MTV VJ HUNT on June 2011 with the interest to participating in “MTV VJ HUNT 2011” competition."
Lengkap +
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Anastasia Woro Ayu Pangastuti
"RINGKASAN EKSEKUTIF
Bagian 1 Analisis Situasi
Kegiatan menunggu menjadi sebuah rutinitas yang sering dilakukan oleh para mahasiswa, termasuk para mahasiswa yang menuntut ilmu di Universitas Indonesia. Tak jarang saat para mahasiswa menunggu, mereka memiliki beragam pengalaman. Di samping itu, perkembangan film dokumenter saat ini sedang pesat dan sudah diminati oleh kalangan muda, dengan mendatangi festival film atau menonton video melalui gadget mereka. Maka dari itu, penulis terdorong untuk membuat film dokumenter dengan tema rutinitas mahasiswa yang selama ini tidak dianggap penting, yaitu menunggu.
Bagian 2 Manfaat dan Tujuan Pengembangan Prototipe
Manfaat utama pengembangan prototipe ini adalah memberikan wawasan pengetahuan serta himbauan mengenai kegiatan menunggu. Sedangkan tujuan utama pengembangan prototipe ini adalah sebagai bentuk teguran dan kritikan kepada beberapa pihak pengelola jasa fasilitas umum seperti perusahaan transportasi, pemerintah, dan kepolisian, agar dapat meningkatkan kualitas dan keamanan kepada fasilitas-fasilitas umum yang biasa digunakan masyarakat untuk menunggu.
Bagian 3 Prototipe yang Dikembangkan
Prototipe ini berbentuk film dan bergenre dokumenter, dengan judul "Waiting or Wasting Story", yang menceritakan tentang kisah unek-unek empat orang mahasiswa dari beragam fakultas, jurusan, dan angkatan di Universitas Indonesia, mengenai pengalaman dan tanggapannya seputar menunggu, dengan diimbangi oleh tanggapan dari narasumber ahli.
Bagian 4 Evaluasi
Evaluasi Film Dokumenter "Waiting or Wasting Story" akan dilakukan dengan menggunakan dua metode, yaitu menggunakan fitur dalam YouTube bernama YouTube Analytics serta mengadakan screening.
Bagian 5 Anggaran
Anggaran yang digunakan dalam pembuatan prototipe ini adalah sebesar Rp. 3.977.000,00. Untuk rencana anggaran penerbitan media perlu dikeluarkan biaya sebesar Rp. 16.720.000,00. Sedangkan untuk evaluasi film dokumenter ini perlu dikeluarkan biaya sebesar Rp. 10.857.000,00.

EXECUTIVE SUMMARY
Chapter 1 Situation Analysis
Waiting becomes a routine activity that is often performed by students, especially for students in University of Indonesia. Quite often when students wait, they have a variety of experience. In addition, the development of documentary movie currently is being rapidly and already interested by young people, to go to film festivals or watch videos through their gadgets. Therefore, authors are encouraged to make a documentary movie with the theme of the routine for students who are not considered to be important, namely "waiting".
Chapter 2 The Benefit and Goal for Movie
The main benefit of this prototype development is to provide knowledge and appeal about waiting. While the main goal of this prototype is as a form of rebuke and criticism to some of the managers of public facilities services such as transportation companies, government, and the police, in order to improve the quality and safety of the public facilities which are used by people to wait.
Chapter 3 Developed Prototype
This prototype is documentary movie, with the title "Waiting or Wasting Story", which tells the story of four students from various faculties, departments, and classes in University of Indonesia, about the experience and response about waiting, with balanced by feedback from expert sources.
Chapter 4 Evaluation
The evaluation of Documentary Movie "Waiting or Wasting Story" will be performed using two methods, which using YouTube Analytics and make the screening.
Chapter 5 Budget
The budget is used in the manufacture of this prototype is Rp. 3.977.000,00. For media publishing budget plans need to be issued a fee of Rp. 16.720.000,00. As for the evaluation of this documentary needs to issue a fee of Rp. 10.857.000,00.
"
Lengkap +
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library