Ditemukan 83 dokumen yang sesuai dengan query
R. Bintarto, author
Jakarta : LP3ES, 1991
910.01 BIN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
R. Bintarto, author
Jakarta: LP3S, 1979
910 BIN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Arifatul Karimah, author
[ABSTRAK
Dividen merupakan pembayaran bagian laba secara rutin oleh perusahaan kepada pemegang saham. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pertumbuhan Utang Bank, Laba Bersih, Pertumbuhan Aset Tak Berwujud, Leverage, Total Aset, dan Utang Obligasi Terhadap Kebijakan Pembayaran Dividen Perusahaan. Sampel penelitian terdiri dari 25 perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek...
2015
S58382
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Amalia Artati, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari struktur modal yang diproksikan kepada leverage terhadap Cumulated Annual Abnormal Returns CAAR , dengan variabel kontrol berupa rasio price earning, rasio market to book, risiko risk , dan ukuran perusahaan size . Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 115 perusahaan non keuangan yang terdaftar...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mutiara Khairunnisa, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi word-of-mouth behaviour di industri restoran yang menekankan pada peran dari restaurant relationship quality, khususnya pada restoran Ojju. Penelitian ini bertujuan untuk melihat food quality, physical environment quality, personal interaction quality, dan juga perceived value terhadap kepuasan, kepercayaan, dan juga komitmen konsumen di...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Aliyya Kezia Putri, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana kompetensi emosional karyawan dan persepsi keadilan mempengaruhi kepercayaan pelanggan dan niat perilaku dalam industri hotel Indonesia. Selain itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pemulihan layanan akan memengaruhi kepercayaan dan niat perilaku pelanggan. Untuk mendapatkan responden yang ditargetkan dan mereka masih...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Priya Dibya Rucitra, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi media sosial yang terdiri dari firm generated contents (FGC) dan user generated contents (UGC) yang sudah diterapkan oleh merek Piattos pada akun Instagram @piattosrame terhadap keseluruhan brand equity yang merupakan gabungan dari dimensinya yaitu; brand awareness/association; perceived quality; dan brand loyalty. Penelitian menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fajar Adi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi metode pembiayaan syariah dengan akad Bai' Salam dapat digunakan sebagai alternatif untuk pembiayaan sektor pertanian di Kabupaten Bogor dan untuk mengukur profitabilitas yang dihasilkan dari usaha pertanian di Kabupaten Bogor, serta menganalisis pengaruh Sikap (Attitudes), Norma Subjektif (Subjective Norm) dan Harga dari pembiayaan dengan akad...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45430
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Yayu Rahayu, author
Masuknya bank asing dapat dilakukan melalui greenfield (bank asing yang masuk melalui investasi greenfield) dan takeover (bank asing yang mengakuisisi lembaga dalam negeri yang sudah ada), karena teori menunjukkan bahwa dampak dari perilaku bank asing tergantung pada cara mereka masuk (Claeys dan Hainz, 2007). Dalam mengalokasian kredit, setiap kelompok bank...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S43992
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nadine Widyaputri Adisti, author
Meningkatnya tren gaya hidup sehat dan penetrasi smartphone membuka peluang bagi pengembang aplikasi untuk menciptakan aplikasi sport and fitness tracker yang dapat memantau aktifitas fisik pengguna bersamaan dengan data lainnya. Penyedia layanan perlu mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pengguna dalam menggunakan aplikasi sport and fitness tracker, salah satunya dengan pendekatan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library