Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 23 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dea Amelia, author
ABSTRAK
Pada era ekonomi digital terjadi transformasi di bidang industri dengan tingkat persaingan yang semakin ketat. Setiap karyawan dituntut untuk menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi dan memberikan hasil kerja yang terbaik kepada perusahaan. Oleh karena itu, dunia kerja tidak lepas dari tekanan kerja. Wartawan merupakan salah satu profesi berpotensi menimbulkan...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Iki Sari Dewi, author
ABSTRAK
Skripsi ini mengkaji tentang pengaruh dari service fairness terhadap emosi dan behavioral intentions di restoran. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang menggunakan metodologi survey. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa ada pengaruh positif dari price fairness dan outcome fairness terhadap emosi positif Sedangkan ada pengaruh negatif dari price fairness dan...
2013
S52725
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Naftalia, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran employer brand dalam memperkuat hubungan brand personality dan employer brand attractiveness. Responden dalam riset kali ini melibatkan 415 sampel mahasiswa aktif S1 dari Universitas Indonesia (Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Ilmu Komputer) serta mahasiswa Institut Teknologi Bandung (Program Studi Teknik Informatika). Syarat responden...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Redhy Wayka Putra, author
Dengan adanya banyak factor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan terhadap Bank Syariah, peneliti ingin mengetahui pengaruh dari kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan kepada Bank Syariah. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling ( SEM ). Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepercayaan,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44940
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Okta Hendra Permana, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh transformational leadership, organizational climate, dan organizational culture terhadap innovation performance, serta menguji peran organizational climate, dan organizational culture sebagai mediator dalam dinamika pengaruh transformational leadership terhadap innovation performance. Penelitian ini dilakukan pada organisasi layanan publik. Data primer diperoleh melalui kuesioner dengan jumlah responden sebanyak...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Naufal Rayhan, author
Skripsi ini membahas sistem manajemen yang saat ini berjalan untuk pengembangan industri kreatif di Indonesia dalam sub sektor kuliner. Penelitian ini disusun dengan desain studi kasus dengan mengadaptasi model Lazuardi & Triady (2015). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan pandangan yang berbeda dalam mengembangkan industri kreatif melalui pendekatan sistem...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Stevie Sarasshati, author
Tujuan dibuatnya skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari sikap dan perilaku anggota komunitas merek terhadap komitmen dan pengaruh dari komitmen terhadap tipe loyalitas dengan komitmen sebagai mediator. Studi kasus dilakukan kepada komunitas automotive Bintaro Bimmers Community. Penelitian ini diolah dengan software SPSS 20, menggunakan teknik Regresi Linier Berganda. Hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54136
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raihan Muhammad, author
Pesatnya pertumbuhan perusahaan rintisan berbasis digital di Indonesia tidak lepas dari peran sumber daya manusianya. Mengingat kondisi perusahaan yang masih tergolong baru dan masih berjuang untuk tetap eksis, perusahaan perlu untuk mengoptimalkan peran SDM nya seefektif mungkin. Sehingga penting halnya bagi perusahaan rintisan berbasis digital untuk menjaga karyawannya tetap engage...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marpaung, Agus Hamonangan, author
ABSTRAK
Skripsi ini bertujuan untuk mengeksplorasi beberapa efek dari variabel dalam komunitas virtual ID-ANDROID. Pengaruh variabel yang terlibat antara lain identifikasi, kepuasan, partisipasi, promosi, dan loyalitas. Data diolah menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan kesimpulan bahwa kepuasan memberikan dampak positif terhadap promosi namun tidak signifikan terhadap partisipasi anggota dalam komunitas virtual. Ditemukan pula bahwa identifikasi anggota...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53565
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fazrry, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang pengaruh celebrity endorser yang digunakan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada iklannya terhadap sikap dan niat beli konsumen. Di dalam variabel celebrity endorser terdapat tiga dimensi yang digunakan yaitu daya tarik fisik, sumber kredibilitas, dan kongruensi merek. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa celebrity endorser berpengaruh secara...
2015
S60373
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>