Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Angga Ariestya, author
ABSTRAK
Situasi banjir informasi pada era media baru, khususnya media online, pada
saat ini menyebabkan persaingan bisnis yang membuat para pemilik situs berita
online ramai-ramai mengejar traffic. Dalam kondisi demikian, pola audiens dalam
mengonsumsi media baru telah bergeser dengan adanya unsur selektivitas dan
interaktivitas. Hal ini menjadikan banyaknya kemunculan berita-berita dengan
bingkai beragam cara yang ditujukan...
2016
T45848
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Zakina, author
Penelitian ini menemukan bahwa expertise paling banyak digunakan di putarankedua Pilkada DKI Jakarta, sedangkan rewarding paling banyak digunakan diputaran pertama. Punishing paling sedikit digunakan di kedua putaran tersebut.Rewarding, expertise, dan moral persuasion terbukti berpengaruh terhadappreferensi pemilih. Ketiga strategi ini signifikan pengaruhnya bagi seluruhpasangan di putaran pertama dan signifikan pula pengaruhnya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
D2338
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library