Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 103 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rizki Ananda Febrianto, author
Promosi merupakan salah satu atribut penting dari marketing mix. Belch (2004) mendefinisikan promosi sebagai koordinasi dari semua cara penjual untuk menginformasikan dan mempengaruhi pembeli dengan maksud agar membeli barang dan jasa atau sebuah ide. Shimp (1997) membagi alat untuk berpromosi sebuah perusahaan dengan 6 (enam) hal yang terdiri dari personal...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6014
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rebekka Ledyana, author
Perkembangan ritel di Indonesia saat ini berkembang dengan pesat. Sebuah gerai ritel yang memiliki suasana menyenangkan akan mempengaruhi sisi afeksi dan kognisi konsumen. Maka dari itu penting bagi peritel untuk memperhatikan situasi berbelanja pada sebuah gerai ritel. Pada skripsi ini, Penulis meneliti pengaruh beberapa elemen dari atmosfer toko (seperti musik,...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S53469
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Febrina Elissa, author
Pembangunan infrastruktur jalan tol pada dasarnya merupakan kewajiban pemerintah, namun dalam hal ini pihak swasta dapat membangun proyek infrastruktur tersebut dengan skema kerjasama pemerintah dan swasta. Kerjasama pemerintah dan swasta muncul karena biaya untuk membangun infrastruktur jalan tol tidak sedikit. Disisi lain, kInvestasi asing dalam pembangunan jalan tol sangat dibutuhkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S58606
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Frederick, Hans, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor-faktor pembentuk culinary brand equity, yaitu pengaruh dari brand image, perceived quality, brand awareness, dan brand loyalty terhadap revisit intentions dengan destination familiarity sebagai variabel moderasi. Responden adalah wisatawan yang pernah mengunjungi kota Yogyakarta sebanyak 101 responden dan diolah dengan analisis regresi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57866
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizky Satrio Nugroho, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh appraisal emotion, perceived value, customer satisfaction, dan service quality untuk memicu terjadinya repurchase intention dalam bidang seni pertunjukan. Responden dari penelitian ini adalah penonton dari pertunjukan seni di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki dalam kurun 6 bulan terakhir. Total responden yang digunakan dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57714
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Joo, Yoon Jee, author
Pembelajaran ini bertujuan mencari data yang diperlukan untuk memasuki pasar pada bisnis antar bisnis. Pembelajaran ini mengfokuskan pada industri baja di Indonesia. Hasil dari pembelajaran ini menyimpulkan dimana data diperlukan untuk rencana strategi pemasaran pada industri baja. Sebagai tambahahan, hasil yang terlihat menunjukan berapa persaingan pada pasar industri baja di...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
; Nurul Azmi Lestari, author; Nurul Azmi Lestari, author; Nurul Azmi Lestari, author
Industri fashion memiliki pertumbuhan yang pesat, hingga muncul istilah "fast-fashion". Dari hal tersebut, industri fashion kemudian menjadi penyumbang besar dalam karbon emisi dan air limbah global. Hal tersebut mendorong hadirnya gerakan sustainable fashion untuk mengurangi limbah fashion. Salah satu pendekatan dalam sustainable fashion adalah secondhand fashion. Di Indonesia, fashion diidentikkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf;S-pdf;S-pdf;S-pdf;S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ruri Suhada Budiastyo, author
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara adalah sebagai perusahaan maskapai penerbangan tertua di Indonesia dan the Airline of Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline. Pada program magang ini, penulis ditempatkan di divisi Commercial Research (CMR) pada bagian Marketing. Jabatan penulis adalah karyawan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Magdalena Christianti, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh idol worship (BPA, PEV, BSR, RNS) terhadap brand loyalty dari merek yang menggunakan kpop idol sebagai celebrity endorser melalui brand passion dan brand attachment. Sampel yang digunakan adalah penggemar kpop idol yang pernah membeli atau menggunakan produk dari merek yang ditentukan atas dasar kesukaan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Magdalena Christianti, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh idol worship (BPA, PEV, BSR, RNS) terhadap brand loyalty dari merek yang menggunakan kpop idol sebagai celebrity endorser melalui brand passion dan brand attachment. Sampel yang digunakan adalah penggemar kpop idol yang pernah membeli atau menggunakan produk dari merek yang ditentukan atas dasar kesukaan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>