Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Puti Adani, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa tail risk pada variabel pembentuk risiko pasar, yakni risiko indeks saham, nilai tukar, dan suku bunga di Jepang, Cina, Korea Selatan, Negara ASEAN-5 dan Amerika Serikat. Pada penelitian ini digunakan metode GARCH-M-GED (General Autoregressive Conditional Heteroschedascity in Mean with General Error Distribution Parameter) untuk mencari...
2013
S46068
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Joy Enrico, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kondisi makroekonomi terhadap tingkat penggunaan utang. Variabel yang menjelaskan kondisi makroekonomi terdiri dari GDP growth, expected inflation, dan Corruption Perception Index (CPI). Penelitian ini menggunakan sampel yang meliputi 156 perusahaan di Indonesia pada periode 2001-2011. Dengan menggunakan regresi data panel, hasil dari penelitian ini...
2013
S45918
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Stefany Lolyta, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis cash-cashflow sensitivity atau pengaruh cash flow terhadap cash holdings pada perusahaan yang mengalami kendala keuangan. Variabel yang digunakan untuk menjelaskan cash flow adalah pendapatan perusahaan sebelum extraordinary items dan cash holdings dijelaskan oleh perubahan nilai kas yang dimiliki perusahaan. Sementara untuk mengukur kendala keuangan, peneliti menggunakan pembayaran dividen, ukuran perusahaan, dan...
2015
S58736
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratna Endatetha, author
Penggunaan selebriti sebagai juru bicara bagi perusahaan menjadi metode periklanan yang umum Alasan mengapa iklan yang dibintangi oleh selebriti menjadi terkenal adalah karena pengiklan percaya bahwa pesan yang disampaikan oleh individu yang dikenal konsumen akan lebih mendapatkan perhatian bagi beberapa konsumen Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dimensi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44365
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Ade Irmayani, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh aktivitas off-balance sheet (OBS) yang dicerminkan oleh share of non-interest income (snonin) terhadap profitabilitas BUSN Devisa di Indonesia periode 2004-2010. Penelitian ini menggunakan loan loss provision (LLP) sebagai variabel kontrol dan krisis keuangan global sebagai variabel dummy. Variabel-variabel yang digunakan untuk mewakili profitabilitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Anita Kusumaningtyas, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh struktur modal, manajemen aset, efisiensi operasional, ukuran bank dan pertumbuhan terhadap kinerja bank umum yang terdaftar di bursa efek Indonesia tahun 2006 -2010 baik secara simultan maupun secara parsial. Struktur modal diproxykan dengan DER, manajemen aset dengan AU, efisiensi operasional dengan BOPO, ukuran bank...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
M Naufal Muzakki Juliansyah, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku mahasiswa terhadap Kopinako dengan menggunakan 7Ps dari bauran pemasaran sebagai variabel indikator. Penelitian ini melibatkan 10 partisipan untuk diwawancarai. Pengumpulan data akan menggunakan wawancara semi terstruktur yang didasarkan pada protokol studi kasus. Penelitian ini menggunakan triangulasi lokasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zulkifli Nurhakim Halida, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pembentukan brand loyalty pada nasabah bank syariah melalui sudut pandang brand experience. Penelitian ini menggunakan pengalaman, kepuasan, dan kepercayaan sebagai hal yang membentuk loyalitas seorang nasabah. Sampel pada penelitian ini berjumlah 201 responden yang ditentukan berdasarkan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44701
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Hidayah Agustiyani, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menentukan apakah manfaat yang diterima oleh konsumen dari sebuah program loyalitas mempengaruhi kepuasan, kepercayaan, komitmen dan loyalitas terhadap program sehingga akhirnya mengembangkan loyalitas terhadap merek. Penelitian ini bertujuan untuk menilai efek dari manfaat program loyalitas yang ditawarkan oleh salah satu produk susu yaitu Dancow...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44433
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anissa Sepryna, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sikap, norma subjektif, kontrol perilaku yang dirasaka terhadap niat berperilaku patuh, serta pengaruh niat terhadap kepatuhan membayar zakat penghasilan. Responden dalam penelitian ini adalah karyawan atau pegawai muslim yang telah memiliki pengetahuan mengenai zakat penghasilan dan pernah membayar zakat penghasilan. Sampel dipilih dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44499
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>