Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 89 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Maydelima Wiliany, author
Skripsi ini menganalisis pengaruh dari motivasi Intrinsik yakni Need for Achievement, Need for Power, dan Need for Affiliation terhadap Knowledge Sharing Behaviour, Knowledge Application Behaviour, dan Innovative Behaviour Karyawan Hotel Mulia Senayan. Penelitian ini dilakukan di Hotel Mulia Senayan dengan jumlah responden sebanyak 102 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Silvia Herera, author
Sosialisasi konsumen melalui komunikasi dengan teman (peer) menggunakan website media sosial telah menjadi salah satu isu pemasaran yang penting seiring dengan pengembangan dan peningkatan popularitas media sosial. Dipandu oleh sebuah kerangka sosialisasi, artikel ini menyelidiki komunikasi dengan teman (peer) melalui website media sosial; kekuatan ikatan level individual dan identifikasi dengan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45611
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arthur Dias, author
ABSTRAK
Salah satu fenomena e-commerce di Indonesia adalah dengan munculnya situs jual beli online. Salah satu situs jual beli online di Indonesia sedang berkembang adalah tokobagus.com. Tokobagus.com merupakan salah satu situs yang menyediakan tempat jual beli terbesar di Indonesia dimana perusahaan dan perorangan dapat menjual dan membeli produk maupun jasa. Sampai 11 Juni 2012, Situs ini...
2012
T32197
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Irene Laura, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menentukan apakah citra merek yang dimiliki merek induk mempengaruhi sikap perluasan merek, kesesuaian persepsi antara merek induk dengan perluasan merek, sehingga memperngaruhi perubahan sikap konsumen terhadap merek induk. Penelitian ini bertujuan untuk menilai efek dari strategi pengembangan merek yang dilakukan oleh PT. Kaldu Sari...
2013
S52943
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Erick Rahman, author
[ABSTRAK Skripsi ini membahas tentang pengaruh dari service customization yang dilakukan oleh Televisi Berlangganan Indovision. Customization sendiri berarti memberikan service yang berbeda-beda untuk tiap konsumen sesuai dengan kebutuhan konsumen tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan dampak dari customization terhadap loyalitas, perceived quality, kepercayaan, kepuasan, dan hipotesisnya pada pelanggan produk...
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
S55932
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizky Bagus Sampurno, author
ABSTRAK
Online marketplace merupakan sebuah format e-commerce yang cukup populer di Indonesia dan memiliki karakteristik yang berbeda dibanding dengan online store pada umumnya. Karakteristik jual-beli dapat dipahami melalui pendekatan relational exchange menggunakan variabel transaction cost. Transactional cost merupakan salah satu komponen penting kegiatan pertukaran baik online maupun offline dan sudah...
2014
S59941
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rischa Raisa Pricilia, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh job crafting terhadap organizational citizenship behavior pada pegawai non medis di RS Kanker Dharmais Pusat Kanker Nasional Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif yang dilakukan satu kali dalam satu periode Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner Responden penelitian...
2015
S61329
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novita Sari Dewi, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang pengaruh Persepsi Keadilan Sistem Kompensasi terhadap Persepsi Kinerja Pegawai (studi kasus pada Badan Keamanan Laut/Bakamla RI). Penelitian ini adalah penelitian kuantitiatif dengan metode regresi sederhana. Hasil penelitian menjelaskan bahwa terdapat pengaruh positif persepsi keadilan terhadap kinerja pegawai.
ABSTRACT
The focus of this study is to examine the effect...
2015
S61133
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Risha Karina, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas brand engagement yang terbentuk dari interaksi yang ada pada Facebook Fan page antara sebuah brand dengan konsumennya. Saat ini sudah banyak brand yang memanfaatkan Facebook sebagai salah satu strategi pemasaran untuk meningkatkan brand engagement. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kepribadian konsumen (extraversion, neuroticism dan openness to experience) melalui kecenderungan bentuk interaksi yang ia...
2016
S64722
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lentari Nisfidah, author
ABSTRAK
Produk private label brand di Indonesia menunjukkan pertumbuhan dan adopsi yang lambat. Alasan dari lemahnya adopsi private label brand di Indonesia adalah karena sifat konsumen Indonesia yang brand loyal dan minimnya usaha retailer dalam mengiklankan produknya sehingga konsumen mempertanyakan kualitas produk private label brand. Ditengah lemahnya adopsi private label brand...
2017
S66153
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9   >>