Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 152 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rinda Dwi Handayani, author
Peluang bisnis yang cerah dari sektor pariwisata mengakibatkan persaingan di hampir setiap sektor industri ini semakin meningkat Sebelum memilih destinasi wisata wisatawan biasanya mencari informasi untuk mendukung pengambilan keputusan mereka Saat ini banyak sarana yang bisa digunakan dalam pencarian informasi mengenai destinasi wisata salah satu media informasi modern yang sedang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61025
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Harits Prabowo, author
ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon afektif dan kognitif konsumen setelah menyadari akan adanya brand origin misclassification terhadap brand re-evaluation dengan keyakinan konsumen sebagai moderasi. Penelitian ini juga ingin menggali tentang adanya perbedaan antara evaluasi konsumen terhadap brand sebelum dan setelah mengetahui akan adanya brand origin misclassification tersebut (brand re-evaluation)....
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Asih Untari, author
ABSTRACT
Skripsi ini mengacu kepada penelitian yang pernah dilakukan peneliti di Malaysia dengan sampel konsumen non-Muslim dari berbagai daerah di Malaysia. Tujuan skripsi adalah mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen non-Muslim dalam melakukan pembelian makanan kemasan berlogo halal. Data dikumpulkan melalui self-admistrated questionna. Responden penelitian adalah masyarakat non-Muslim yang pernah membeli makanan...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sidarta Putra Dharma, author
ABSTRAK
Gaya hidup baru dengan memiliki hewan peliharaan di Indonesia, khususnya di kota besar, menjadi semakin populer. Hal tersebut menarik untuk dianalisa mengenai hubungan manusia dengan hewan peliharaan terhadap kesediaan untuk membeli premium pet care. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif dan melibatkan 142 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa...
2013
S47441
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aswin Wizaksana, author
ABSTRAK Skripsi ini meneliti apa yang memotivasi pekerja di PT. X Indonesia Finance, dan tingkat kepuasan kerjanya menggunakan faktor motivasi-higiene Herzberg. Pada penelitian ini, responden yang dipilih adalah pekerja PT. X Indonesia Finance dengan teknik convinient sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa faktor higiene Herzberg lebih mendominasi dalam kaitannya dengan kepuasan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Catur Hanggoro Putro, author
ABSTRAK
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana audience involvement dari penonton film mempengaruhi persepsi dan pengalaman penonton film itu ketika mereka mengunjungi tempat-tempat yang ditampilkan dalam sebuah film. Film 5cm dijadikan sebagai studi kasus penelitian ini karena memiliki latar pengambilan gambar di Gunung Semeru, Malang, Jawa Timur. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54501
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratna Dewi Surtikanti, author
[ABSTRAK Skripsi ini membahas kajian aspek finansial pada analisis kelayakan investasi lahan dan budidaya perkebunan singkong yang dilakukan PT. Usaha Tani Sejahtera dengan harga jual singkong yang ditetapkan oleh pabrik bio ethanol yang akan memberikan pinjaman modal untuk berinvestasi sekaligus tambahan modal kerja. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55046
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ni Luh Putu Eka Widyaningsih, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh kredibilitas Nadya Hutagalung sebagai celebrity endorser dari WWF Indonesia dan kredibilitas WWF sendiri pada sikap masyarakat terhadap iklan WWF Warrior dan keinginan mereka untuk bekerjasama dengan WWF setelah melihat iklan tersebut. Sampel dalam penelitian ini adalah 200 orang yang tinggal di wilayah Jabodetabek yang berusia...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S55720
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Galuh Nisa Kartika, author
Masih sedikitnya penelitian terkait pengaruh kondisi fisiologis terhadap perilaku konsumen wanita, menjadikan topik ini menarik untuk diteliti lebih lanjut. Di dalam skripsi ini, akan dibahas bagaimana siklus menstruasi sebagai salah satu contoh kondisi fisiologis yang dialami wanita, mampu memberikan dampak terhadap perilaku konsumsi wanita, khususnya terhadap produk apparel. Produk apparel...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56637
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bella Larasati, author
ABSTRAK
Skripsi ini menginvestigasi bagaimana gaya hidup dan faktor demografis masyarakat Jakarta mempengaruhi persepsi nilai terhadap merek serta melihat bagaimana persepsi ini mempengaruhi dorongan atau...
2013
S54247
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>