Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 20 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mahligai Mecca, author
[ABSTRAK
Fenomena yang dihadapi masyarakat Indonesia pada akhir tahun 2014 adalah kenaikan harga bahan bakar minyak jenis Premium akibat pemotongan subsidi.Penelitian ini bertujuan untuk meneliti adanya pengaruh tingkat harga Premium terhadap perilaku berpindah merek dari produk subsidi ke produk Nonsubsidi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan 142 responden yang merupakan konsumen bahan bakar minyak jenis...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Altamim Marie Igamo, author
Hierarchical loyalty programs (HLP) banyak digunakan di industri jasa untuk mempertahankan pelanggan. Pelanggan dapat memperoleh status mereka melalui tingkat pengeluaran. Namun, HLP memiliki penurunan status (status demosi) yang dapat merusak niat loyalitas. Demosi tidak bisa dihindari dalam HLP, namun masih sedikit penelitian mengenai demosi bagi pelanggan yang telah mendekati ambang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T55089
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M Farid Nuranshory, author
[ABSTRAK
Tingkat persaingan perbankan di Indonesia dalam meningkatkan service delivery terlihat sangat ketat, setiap bank berupaya untuk menjadi nomor satu dalam memberikan layanan prima (service excellence) kepada nasabahnya. Disisi lain saat ini nasabah semakin canggih (sophisticated) dan sangat menuntut (demanding), sehingga mereka tidak hanya mencari harga yang kompetitif dan layanan yang baik saja, namun mereka menginginkan...
2013
T43475
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Aprianda, author
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengindentifikasikan perilaku konsumen terhadap penghematan pemakaian listrik di lingkungan rumah tangga. Unit analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen listrik rumah tangga dengan daya 450 VA dan 900 VA. Pemilihan unit analisis tersebut dilakukan berdasarkan pertimbangan terhadap jumlah realisasi subsidi listrik yang tinggi untuk kelompok...
2016
T44812
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fajar Indah Permatasari Tanip, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk mengonfirmasi model e-Satisfaction dan Website Trust sebagai variabel mediasi antara dimensi e-Service Quality dan e-Loyality dalam konteks online shop di Indonesia. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling dengan Confirmatory factor analysis. Hasil analisis menunjukkan bahwa dimensi e-Service Quality yang mempengaruhi e-Satisfaction adalah Efficiency, Fulfillment, Responsiveness dan Website Design. Selain...
2017
T48335
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chandra Lesmana, author
ABSTRAK
Penelitian ini tentang pengaruh komponen ambient conditions yang terdiri dari Lighting and Colour pencahayaan dan pewarnaan , Size and Shape Perception persepsi luas dan bentuk , dan Noise and Music Kebisingan dan Musik terhadap kondisi emosi pelanggan dengan pendekatan unipolar, kepuasan konsumen dan keinginan berperilaku dari pelanggan restoran. Penelitian ini...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ika Yudhistira, author
Tesis ini meneliti pengaruh dari faktor sosial yaitu social norms dan perceived critical mass dan faktor-faktor individu yang terdapat pada proses penerimaan suatu mobile game dengan intensi terhadap pembelian digital item yang disediakan oleh mobile game tersebut. Tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis dilakukan untuk meneliti hubungan pengaruh tersebut, data pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Endah Kusumarini, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T52109
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Silalahi, Debora Kristina, author
Perkembangan informasi dan teknologi telah mendorong peningkatan dan pentingnya media sosial. Dapat dilihat dengan berkembangnya tren belanja online melalui social media, yang mana dalam hal ini social commerce muncul sebagai evolusi dari e-commerce tradisional. Teknologi media sosial dan social commerce memungkinkan kegiatan komersial yang memanfaatkan fungsi interaksi yang terjadi melalui...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rina Octaviana, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh antecedent commitment, yang terdiri dari informational complexity, position involvement dan volitional choice, perceived value, yang terdiri dari monetary price dan behavioral price, serta brand affect dan brand trust terhadap attitudinal loyalty dan behavioral loyalty dengan adanya moderating effect uncertainty avoidance. Tujuan penelitian ini adalah ingin...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>