Ditemukan 14 dokumen yang sesuai dengan query
Putri Fitriana, author
Perusahaan yang menjalankan usahanya ditengah-tengah masyarakat tidak terlepas dari kewajiban untuk melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sehingga dapat memberikan kontribusi yang berarti untuk masyarakat tersebut. Penelitian ini mencoba mengungkapkan pengaruh suatu kegiatan corporate social responsibility (CSR) yaitu Program Beasiswa Unggulan CIMB Niaga 2011 terhadap citra perusahaan, pelaku kegiatan corporate...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Kirana Wulandari Wibowo, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5326
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Selly Maharani, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5321
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Nandia Nugrahani, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5300
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Asri Yustria A., author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5311
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Amanda Diah Retnomurthi, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5391
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Pudji Ardinta Assyura, author
PT Unilever Indonesia Tbk pada bulan Februari 2011, resmi membuka Pond's Institute sebagai tempat perawatan kecantikan kulit wajah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image Pond's terhadap minat khalayak Pond's Institute. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Marketing Public Relations (MPR), brand image, dan minat. Penelitian ini menggunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Sitohang, Rosita Veronika, author
Seperti halnya organisasi lainnya, Starbucks sebagai kedai kopi dunia juga melakukan perubahan demi mempersiapkan dirinya untuk melakukan ekspansi perusahaan ke area bisnis yang lebih luas ke pasar internasional. Salah satu perubahan yang paling mencolok dan dapat dilihat secara langsung oleh masyarakat luas adalah perubahan logo. Oleh karena itu, peneliti ingin...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Vega Permatasari Aliman, author
Trans Studio Bandung merupakan salah satu indoor theme park kedua di Indonesia setelah di Makassar. Dengan menyediakan 20 wahana-wahana yang menarik bagi pengunjungnya. Kegiatan promosi merupakan salah satu cara yang digunakan pihak Trans Studio Bandung untuk menarik minat khalayak pengunjungnya. Penelitian ini mengukur pengaruh kegiatan promosi Trans Studio Bandung terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Yenti Febria Permatasari, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S9822
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library