Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Malau, Agnes Rotua
"Laporan magang ini untuk mengevaluasi prosedur pengumpulan bukti fraud di PT AAA untuk proyeknya dengan PT XXX sebagai Business Customer pada tahun 2014. Dalam investigasi kasus fraud yang terjadi, KAP MNO melakukan audit investigasi dengan proses pengumpulan bukti. melalui tiga tahapan, yaitu (1) Rencana Pemeriksaan, (2) Pelaksanaan Pemeriksaan, dan (3) Pelaporan Pemeriksaan. Berdasarkan evaluasi tersebut, disimpulkan bahwa prosedur pengumpulan bukti selama pemeriksaan di KAP MNO atas fraud yang terjadi di PT AAA sudah sesuai dengan standar yang berlaku.
This internship report is to evaluate the procedure for collecting evidence for fraud at PT AAA for its project with PT XXX as a Business Customer in 2014. In the investigation of fraud cases that occurred, KAP MNO carried out an investigative audit with an evidence collection process through three phases, namely (1) Investigation Plan, (2) Investigation Execution, and (3) Investigation Reporting. Based on the evaluation, it was concluded that the evidence collection procedures during the investigation at KAP MNO for fraud that occurred at PT AAA were in accordance with applicable standards."
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Kautsar Mirza Ahmadi
"Tingginya persaingan QR payment antar dompet digital dan bank digital dengan jumlah pengguna yang besar mendorong Bank Indonesia untuk meluncurkan QRIS. Dalam rangka menjangkau pengguna QRIS dengan luas, dibutuhkannya strategi pemasaran untuk promosi, salah satunya marketing mix. Penelitian ini telah menganalisis implementasi marketing mix 7P (product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence) pada Bank Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah menggambarkan penerapan strategi 7P dalam promosi QRIS pada media sosial Instagram resmi Bank Indonesia. Metode yang digunakan adalah content media analysis untuk menganalisis isi konten media promosi Instagram resmi Bank Indonesia. Temuan menunjukkan bahwa Bank Indonesia sudah mengimplementasikan ketujuh elemen marketing mix, dengan mengutamakan elemen product.
The high competition for QR payments between digital wallets and digital banks with a large number of users prompted Bank Indonesia to launch QRIS. In order to reach QRIS users broadly, a marketing strategy is needed for promotion, one of which is the marketing mix. This study has analyzed the implementation of the 7P marketing mix (product, price, place, promotion, people, process and physical evidence) at Bank Indonesia. The purpose of this study is to describe the implementation of the 7P strategy in the promotion of QRIS on Bank Indonesia's official Instagram social media. The method used is content media analysis to analyze the content of the official Instagram promotional media content of Bank Indonesia. The findings show that Bank Indonesia has implemented the seven elements of the marketing mix, by prioritizing the product element."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Denna Anggita
"Laporan magang ini memiliki tujuan mengevaluasi prosedur Audit atas kas dan setara kas yang dilakukan oleh KAP XYZ untuk laporan keuangan PT ABC yang bergerak dibidang perhotelan. Dalam laporan magang ini menjelaskan working paper yang disusun oleh KAP XYZ atas kas dan setara kas periode 31 Desember 2020. Lebih lanjut, dilakukan evaluasi praktik prosedur Audit yang dilakukan KAP XYZ berdasarkan kesesuaian dengan standar Audit dan teori Audit. Penyajian kas dan setara kas juga dievaluasi kesesuaiannya dengan PSAK 2 (Revisi 2014) dan Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 218/PMK.05/2013 pasal 9. Di akhir laporan magang, terdapat refleksi diri atas pengalaman magang yang dilalui. Prosedur Audit dan penyajian kas dan setara kas yang dilakukan oleh KAP XYZ terhadap PT ABC memiliki kesesuaian dengan kriteria yang telah ditetapkan.
This internship report aims to evaluate Audit procedures for cash and cash equivalents conducted by PA XYZ for PT ABC's financial statements engaged in hospitality. In this internship report describes the working paper compiled by PA XYZ on cash and cash equivalents for the period 31 December 2020. Furthermore, the evaluation of Audit procedure practice conducted by KAP XYZ is based on compliance with Audit standards and Audit theory. The presentation of cash and cash equivalents is also evaluated in accordance with PSAK 2 (Revised 2014) and Regulation of the Minister of Finance of the Republic of Indonesia Number 218/PMK.05/2013 article 9. At the end of the internship report, there is self-reflection on the experience of the internship. The Audit and presentation procedures of cash and cash equivalents conducted by PA XYZ to PT ABC are in compliance with the established criteria."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library