Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Zaid Marsudi, author
ABSTRAK
Competitive Intelligence (Cl) adaiah sebuah proses yang berkesinambungan untuk mengumpulkan data, informasi, dan pengetahuan, sebagai bahan masukan dalam pengambilan keputusan. Oleh karena itu, Cl merupakan salah satu alat yang digunakan untuk mengubah informasi menjadi sebuah intelijen yang rnemiliki makna dan dapat digunakan sesuai dengan tujuan.
Meskipun bcrkembang di dalam dunia bisnis,...
2010
T33432
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Rudi Dustika Teja, author
Tesis ini membahas penelitian yang ditujukan untuk mengamati upaya online campaign produk X yang dilakukan oleh pihak produk Y. Upaya online campaign produk X dipandang sebagai aksi kompotitor yang merupakan faktor perubahan dalam lingkungan eksternal, serta memiliki sifat mengancam bagi pihalc produk Y, Sehingga menjadi perlu untuk ditelusuri dalam penerapan...
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2010
T33454
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library