Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hamam Wulan Ayu, author
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengembangkan sistem Cepat Respon Masyarakat untuk mendukung partisipasi masyarakat. Masyarakat DKI Jakarta dapat menyampaikan keluhan non-darurat di 14 kanal dan memantau proses penyelesaiannya di portal yang tersedia. Namun, tidak semua aduan yang disampaikan masyarakat mempunyai keterangan yang lengkap. Beberapa aduan tidak menyertakan deskripsi, lokasi, maupun...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Alif Mahardhika, author
Ujaran kasar dan ujaran kebencian telah menjadi fenomena yang banyak ditemukan di media sosial. Penyalahgunaan kebebasan berpendapat ini berpotensi memicu terjadinya konflik dan ketidakstabilan sosial dikalangan masyarakat, baik dalam interaksi sosial secara digital maupun secara fisik. Diperlukan upaya identifikasi ujaran kasar dan ujaran kebencian secara otomatis, akurat, dan efisien untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library