Hasil Pencarian

Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Meilania Saraswati
"ABSTRAK
Tujuan: Menilai ekspresi protein Epidermal Growth Factor Receptor (EGFR) pada Karsinoma Sel Ginjal (KSG) serta kaitannya dengan faktor-faktor prediktor prognosis yang dinilai secara histopatologik (subtipe, staging histopatologik, derajat anaplasia inti Fuhrman)
Metode: Studi potong lintang terhadap jaringan yang difiksasi formalin dan diletakkan di dalam parafin dari pasien-pasien dengan KSG, yang diwarnai menggunakan metode imunohistokimia terhadap protein EGFR.
Hasil: Ekspresi EGFR pada membran ditemukan pada 46% dari keseluruhan kasus (N=41) dan ekspresi EGFR di sitoplasma ditemukan pada 49% dari keseluruhan kasus (N=41). Terdapat hubungan antara subtipe histopatologik dan derajat anaplasia inti Fuhrman dengan ekspresi EGFR di sitoplasma (nilai p 0,017 dan 0,014 dengan uji Fisher’s exact). Tidak ditemukan asosiasi antara staging histopatologik dengan ekspresi EGFR.
Diskusi: Perlu dibuat penelitian lanjutan dengan membandingkan ekspresi EGFR terhadap angka kesintasan pasien serta dibandingkan dengan faktor prediktor prognosis yang lain. Kemaknaan lokasi ekspresi EGFR di sitoplasma juga memerlukan perhatian khusus dan pembuktian secara ilmiah.

ABSTRACT
Objective: To study the expression of Epidermal Growth Factor Receptor protein in Renal Cell Carcinoma (RCC) and its relationship with prognostic predictor factors evaluated histopathologically (subtype, histopathological staging, Fuhrman nuclear grading).
Methods: This was a cross-sectional study on 41 formalin-fixated paraffin-embedded tissue of patients with RCC, stained using immunohistochemical method against EGFR protein.
Result: Membranous EGFR expression was found in 46% of cases (N=41), while cytoplasmic EGFR expression was found in 49% of cases. There was a significant association between histopathological subtype or Fuhrman nuclear anaplasia grading and cytoplasmic expression of EGFR (p value 0,017 and 0,014, respectively, using Fisher’s exact test). No significant association was found between histopathological staging and EGFR expression
Discussion: A further study on the association EGFR expression and survival, and its comparison to other prognostic factors is necessary. The significance of EGFR expresion in the cytoplasm requires special attention and further scientific evidence."
Lengkap +
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2012
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Meysha Almaya
"Penelitian ini didesain untuk mengetahui bagaimana pengaruh elektronik word of mouth terhadap minat beli konsumen terhadap produk kosmetik.
Dari hasil analisis di peroleh bahwa kredibilitas isi dari pesan yang disampaikan melalui online review sangat berpengaruh terhadap niat beli konsumen, khususnya dengan konsumen yang memiliki kesamaan dengan orang yang memberikan review akan lebih tinggi menilai kredibilitas isi pesan.

This research designed to discover how the effects of electronic word of mouth on consumers interest in buying cosmetic product.
From the results of analyzes obatined that the credibility of the content of the messages conveyed through an online review influence on consumer purchase intention, especially with consumers who hava in common with the person who gabe the review would assess the credibility of the higher content of the message.
"
Lengkap +
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53979
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Ardhina Zulu
"ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh nilai yang diterima konsumen dan reputasi etika terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai mediator pada pengguna maskapai Garuda Indonesia rute domestik Selanjutnya penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh reputasi etika yang memoderasi positif nilai yang diterima konsumen terhadap kepuasan. Objek penelitian adalah Pengguna Maskapai Garuda Indonesia Rute Domestik. Penelitian dilakukan dengan metode survei kuesioner kepada 175 responden domisili Jabodetabek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa reputasi etika mempengaruhi nilai yang diterima konsumen terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai mediator.

ABSTRACT
The purpose of this research is to determine the influence of value received by customer and ethical reputation on consumer satisfaction to increase customer loyalty. Furthermore, this research seeks to explore the role played by ethical reputation, in amplifying the positive impact of value received by customer on customer satisfaction. Object of this research is passenger of Garuda Indonesia in domestic routes. Survey responses derived from 175 respondents domicile in Jabodetabek. Results show ethical reputation perception about the organization amplify the impact of customer value on customer satisfaction and eventually
loyalty.
"
Lengkap +
2014
S54512
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Irnaldo Despar
"ABSTRAK
Dalam industri jasa, service delivery yang terdiri dari physical service dan
personnel service merupakan bagian yang terlihat saat terjadi interaksi antara
konsumen dan produsen jasa. Bagian ini sangat penting dalam mendorong respon
dari konsumen, salah satunya satisfaction dan commitment konsumen. Satisfaction
dan commitment konsumen sangat penting bagi kelangsungan usaha produsen.
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh physical service dan
personnel service terhadap satisfaction dan commitment konsumen. Penelitian ini
menggunakan 155 responden nasabah Bank BRI Unit Pulo Jahe. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa physical service dan personnel service berpengaruh
signifikan terhadap satisfaction, sedangkan physical dan personnel service
berpengaruh signifikan terhadap commitment serta satisfaction berpengaruh
signifikan terhadap commitment.

ABSTRACT
In the service industry, service delivery consisting of physical service and
personnel service are part visible when there is interaction between consumers
and producers of service. This part is very important in encouraging response
from consumers, such as satisfaction and consumer commitment. Consumer
satisfaction and commitment are very important for business continuity producer.
Purpose of this study was to analyze the effect of physical service and personnel
service to consumer satisfaction and commitment. This research uses 155
respondent Bank BRI Unit Pulo Jahe customers. The result showed that the
physical service and personnel service have significant effect on satisfaction, at
the same time physical service and personnel service do not significant effect on
commitment and satisfaction have significant effect on commitment."
Lengkap +
2014
S53859
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Wijayanti
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh sikap konsumen terhadap perluasan merek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang dilakukan dalam satu kali dalam satu periode. Responden penelitian ini adalah 165 konsumen yang berbelanja di Indomaret dan mengetahui Indomaret Convenience Store Point sebagai perluasan merek Indomaret, yang berdomisili di Jabodetabek. Hipotesis pada penelitian pada model penelitian diuji menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesamaan persepsi dari merek induk memiliki pengaruh secara signifikan terhadap perluasan merek. Perluasan merek memiliki pengaruh secara signifikan terhadap perubahan ekuitas merek induk. Hasil penelitian ini menyarankan Indomaret dan Indomaret Convenience Store Point membangun hubungan dengan pelanggan. Indomaret Convenience Store Point sebagai perluasan merek harus melakukan upaya promosi gerai dan meningkatkan kualitas pelayanan.

The purpose of this study is to analyze the influence customer attitude toward brand extension. This research applied quantitative approach in one time periode. The sample of research are 165 customer Indomaret and awarness Indomaret Convenience Store Point as a brand extension from Indomaret, in Jabodetabek. The hypotesis of this research model are tested with Structural Equation Modelling (SEM). This result show that for perceived fit from parent brand significantly infuence toward brand extension. Brand extension exert direct influance on change in brand equity of parent brand. The study makes key contribution towards the managerial practice of Indomaret and Indomaret Convenience Store Point build relationship with customer. Indomaret Convenience Store Point should be introduce as brand extension from Indomaret and increase service quality.
"
Lengkap +
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53651
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library