Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ibrahim Abbas, author
ABSTRAK
Penelitian ini mencoba untuk melihat pengaruh dari adanya kompensasi yang diberikan maskapai saat terjadi keterlambatan melalui perspektif dari equity theory yaitu melihat sejarah dari hubungan pelanggan dengan maskapai. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan yang maksimal menggunakan jasa penerbangan dalam 2 tahun terakhir. Penelitian dianalisis menggunakan metode kausal eksperimen dengan responden diberikan skenario yang...
2014
S59979
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Edo Rissandi, author
[Peningkatan situs jejaring sosial telah menawarkan perkembangan ke paradigma e-commerce lain yang disebut s-commerce (social commerce). Scommerce adalah bagian dari e-commerce dan menggunakan media jejaring sosial online untuk interaksi sosial dan kontribusi pengguna untuk mendorong pembelian online dan menawarkan berbagai macam barang dan jasa. Di tahuntahun belakangan telah terlihat perkembangan cepat s-commerce di Indonesia, namun perkembangan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59311
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sayyidah Fithrie Umami Syuhada, author
[Zero moment of truth sebagai aktivitas pencarian informasi secara online sebelum melakukan pembelian sudah menjadi bagian dari perilaku konsumen Indonesia masa kini. Pencarian informasi melalui media elektronik berbasis internet terbukti memiliki dampak signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dalam sebuah eksperimen kepada 181 orang dilanjutkan dengan pengisian kuesioner...
2015
S59680
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Milla Sepliana Setyowati, author
Jakarta: Prenadamedia Group, 2016
657 PEN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kicky Rezza Gustyaningrum, auhtor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektif strategi placement yang dilakukan melalui media video musik terhadap brand choice dan purchase intention. Penelitian ini menggunakan 4 (empat) video musik yang telah dimanipulasi, yaitu Raisa dikombinasikan dengan H&M, Hivi dikombinasikan dengan Kevas.co, Monkey To Millionaire dikombinasikan dengan Wrangler, dan Midnight Quickie dikombinasikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59111
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hendra Ngalusi, author
ABSTRAK
Penelitian ini meneliti mengenai pengaruh norma hubungan yang dibedakan menjadi 2 jenis yaitu communal dan exchange, yang nantinya akan mempengaruhi purchase intention, WOM (word of mouth) dan attitude toward brand konsumen. Dalam penelitian ini akan ada 126 responden yang akan berpartisipasi dalam survey. Responden akan dibedakan menjadi 2 yaitu...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S59958
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Pradana Indraputra, author
[Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana hubungan yang terbangun antara merek dan pelanggannya melalui komunitas brand online khususnya facebook fanpage, dalam kasus ini ialah Joko Widodo dan pemilihnya. Bagaimana variabel di dalam fanpage dapat mempengaruhi kengininan untuk memilih Jokok Widodo.Data untuk riset ini diperoleh dengan convenience sampling dan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59074
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library