Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 86 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Khafid Marzuki, author
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Sadhana Priatmadja, author
ABSTRAK
Penelitian ini melihat Pengaruh Inflasi terhadap NPF jenis Akad pembiayaan di bank syariah X. Data yang digunakan dalam penelitian ini, dikumpulkan dari periode Maret 2004 sampai dengan Februari 2007, meliputi data Inflasi, Migrasi NPF per akad di Bank X dan data lain yang bersumber dari Bank Indonesia serta Badan Pusat...
2011
T29905
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Soleh, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang pengaruh integrasi zakat dan pajak terhadap sikap muzakki dan wajib pajak orang pribadi Faktor Zakat Faktor Pajak serta Faktor Integrasi Zakat dan Pajak diduga berpengaruh terhadap Sikap Muzakki dan Wajib Pajak Orang Pribadi Penelitian ini dilakukan terhadap 160 responden yang merupakan karyawan perusahaan muslim di Jakarta yang diambil secara acak Analisis...
2011
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maratun Shalihah, author
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan mereplikasi serta menguji kembali kesimpulan penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh O'Shaughnessy. Dengan demikian, analisis yang digunakan pun merujuk kepada serupa, antara lain seperti pembentukkan portofolio saham syariah yang mempertimbangkan variabel fundamental internal. Hanya saja, penelitian ini turut pula mempertimbangkan korelasi risiko antar saham serta menggunakan model pengungkapan...
2007
T 17553
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuana Jatu Nilawati, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar faktor Perilaku Konsumen, Persaingan dan Teknologi mempengaruhi fee based income di Bank Syariah Mandiri dengan. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda dan model crosstabs. Sampel yang diperoleh sebesar 100 responden dengan populasi yang tidak diketahui. Uji KMO (Kaiser-Meyer-Olkin) Measure of Sampling Adequancy...
2007
T20687
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Affandi Wahdy, author
ABSTRAK
Tesis ini mencoba untuk menganalisa adanya perbedaan antara hukum investasi yang menyatakan high risk high return dalam hubungannya antara sukuk dengan obligasi konvensional. Dimana sukuk dipersepsikan sebagai instrumen investasi yang merniliki imbal hash yang lebih tinggi dan risiko yang lebih rendah daripada obligasi konvensional. Hal yang sama juga dianalisa pada...
2007
T20791
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Puji Hadiyati, author
Tujuan utama penelitian ini adalah (1) Untuk membuktikan jumlah unit layanan syariah berpengaruh signifikan terhadap peningkatan DPK BNI Syariah (2) Untuk melihat berapa besar tingkat signifikansi pengaruh jumlah unit layanan terhadap peningkatan DPK BNI Syariah (3) Untuk membuktikan bahwa terdapat perubahan struktural terhadap peningkatan DPK pada periode sebelum dan setelah...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
T25001
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Andryan Nugraha, author
Perubahan harga saham perlu dipantau sebagai sinyal (early warning indicators) terhadap kondisi (booming atau busting) di bursa saham. Salah satu dari parameter kondisi kinerja perusahaan, kondisi industri ataupun makroekonomi tidak cukup dalam menganalisis potensi harga saham. Tesis ini membahas pengaruh berbagai faktor fundamental terhadap harga saham Jakarta Islamic Index (JII)...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
T25340
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Jaelani, author
Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya kualitas pelayanan dan kegiatan social marketing yang dilakukan oleh lembaga amil zakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan social marketing terhadap keputusan berzakat muzakki. Adapun variabel kualitas pelayanan diwakili oleh reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangible. Sedangkan variabel social marketing diwakili...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
T25346
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9   >>