Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Rini Maryani Supoyo, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
S16818
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dyah W. Poedjiwati, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
S16937
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Parti Widiyastuti, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas kinerja operasional call center Jasa Marga Traffic Information Center dalam penanganan panggilan. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui efektivitas kinerja layanan call center Jasa Marga Traffic Information Center berdasarkan indikator ukuran layanan, ukuran kualitas, dan ukuran efisiensi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menyarankan...
2013
S44023
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Maharani Putri Wulandari, author
Penelitian ini memberikan bukti perhitungan mengenai analisis efektifitas pelayanan antrian pada gardu tol otomatis dan gardu tol reguler. Hasil perhitungan atas gardu tol otomatis dan gardu tol reguler pada gerbang tol Cililitan 1 menunjukkan bahwa waktu pelayanan gardu tol reguler lebih efektif dibanding waktu pelayanan gardu tol otomatis. Selain itu,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44270
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ahmad Mario Prihandaru, author
Dalam situasi persaingan yang demikian kuat seperti ini, perusahaan dituntut untuk menggunakan sistem manajemen yang baik dimana sistem manajemen ini dapat dijadikan sebagai alat untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Salah satu alat manajemen kualitas yang tepat digunakan perusahaan adalah Total Quality Management (TQM). Terdapat tujuh parameter yang menjadi faktor keberhasilan TQM....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44492
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library