Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 139 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mega Riani, author
Penelitian ini bertujuan menganalisis implementasi BI Digital di Bank Indonesia. Pendekatan yang digunakan adalah post-positivis dengan metode penelitian kualitatif. Hasil penelitian Bank Indonesia melaksanakan change program sebagai langkah untuk menjadi bank sentral digital terdepan yang berkontribusi terhadap perekonomian nasional. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis praktik implementasi transformasi digital Bank Indonesia...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Danur Febri Kurniawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang penggunaan economic value added sebagai kriteria pembentukan portofolio saham pada perusahaan yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia periode 2005-2014. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data sekunder dengan mengumpulkan seluruh laporan keuangan perusahaan-perusahaan yang terdaftar di bursa efek Indonesia tahun 2005-2014.Hasil dari penelitian ini adalah dari semua variabel yang telah...
2016
S64029
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adhikara Joshua Sutisna, author
ABSTRAK
Dewasa ini, perusahaan diperhadapkan pada era disrupsi yang sangat kental akan digitalisasi serta membawa berbagai perubahan dan kemudahan. Tentu saja ini merupakan tantangan baru yang harus dihadapi perusahaan yang ada di mana pun, khususnya Indonesia. Fenomena ini merupakan alasan peneliti untuk menjadikan PT. Pegadaian (Persero) yang telah berdiri sejak tahun...
2019
T54423
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ghazi Aufa, author
Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh struktur modal (short-term debt, long-term debt, total debt to total assets) terhadap profitabilitas (Return on Equity (ROE)) pada perusahaan non finansial yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2005-2014. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode Regresi Berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S64417
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muchammad Fahmy Septiaddy, author
Penelitian ini secara umum menganalisa pengaruh variabel-variabel ekonomi makro terhadap index harga saham gabungan (IHSG). Dengan menggunakan data variabel makro BI rate, jumlah uang beredar, kurs dollar, inflasi dan PDB, juga IHSG di BEI periode 2005-2014 sebagai variabel dependen. Teknik analisis yang dilakukan pada penelitian ini menggunankan metode regresi linier...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raissa Diva Herwanti, author
Gamifikasi pada industri e-commerce sudah menjadi tren sejak tahun 2019. Merujuk pada riset Snapcart, gamification di dalam aplikasi menjadi dasar oleh konsumen untuk mengakses ke platform e-commerce terlebih selama bulan ramadhan dan pandemi Covid-19. Skripsi ini memiliki tujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh dari pengalaman gamification marketing activities terhadap loyalitas merek,...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Khalisha Qatrunnada, author
Terdapat fenomena konsumsi kolektivisme yang tidak biasa pada suatu merek produk tertentu yang disebabkan oleh motivasi dan ciri psikologis, seperti FOMO (Fear of Missing Out). Keinginan dan preferensi yang kuat pada suatu merek produk tertentu dapat mempercepat munculnya perilaku pola conformity consumption yang dilakukan oleh masyarakat sebagai bentuk perilaku yang...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zilla Rehuel Lanterani, author
Consumer-based brand equity (CBBE) merupakan instrumen brand paling bernilai dari instrumen brand lainnya. Salah satu strategi pemasaran yang mampu meningkatkan CBBE adalah dengan social media marketing activities (SMMA) yang dapat dirasakan pengikutnya, atau perceived SMMA. Shopee Indonesia merupakan salah satu e- commerce yang mempunyai media sosial Instagram untuk memberi informasi...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Natasha Putri Soraya, author
Industri kuliner merupakan salah satu sektor industri yang cukup potensial di DKI Jakarta. Oleh karena itu, potensinya perlu dikembangkan secara optimal dengan terus berinovasi. Meskipun demikian, melakukan inovasi saja tidaklah cukup. Inovasi tersebut perlu diikuti dengan laju yang semakin singkat dan didukung oleh penciptaan creative destruction sehingga industri kuliner mampu memiliki daya...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siahaan, Joshua Bona Rifman, author
Seiring dengan perkembangan internet, electronic word of mouth telah menjadi suatu fenomena pemasaran kekinian. Penelitian bertujuan menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap brand image dari iFlix di wilayah Jabodetabek yang diukur dengan variabel electronic word of mouth dan brand image. Metode penelitian kuantitatif dengan online survey pada pelanggan iFlix...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>